Jumat 19 Agustus 2022, 20:45 WIB

Ancelotti Akui Casemiro Segera ke Manchester United

Ant | Sepak Bola
Ancelotti Akui Casemiro Segera ke Manchester United

AFP
Casemiro

 

PELATIH Real Madrid Carlo Ancelotti mengakui Casemiro ingin meninggalkan klubnya dan bergabung dengan Manchester United.

Mengutip laporan AFP, MU akan membayar 60 juta euro (Rp896 miliar) ditambah 10 juta euro (Rp149 miliar) untuk gelandang berusia 30 tahun itu.

"Saya berbicara dengannya pagi ini. Dia ingin mencoba tantangan baru, kesempatan baru dan saya serta klub memahami itu," kata Ancelotti, Jumat (19/8)

Ancelotti mengatakan Real Madrid menghormati keinginan sang pemain tetapi untuk saat ini masih belum ada kesepakatan yang tercapai antara kedua klub.

"Untuk apa yang telah dilakukan Casemiro bagi klub ini, kami harus menghormati keinginannya. Sekarang ada negosiasi, tidak ada yang resmi dan dia tetap menjadi pemain Real Madrid, tetapi keinginannya adalah pergi," kata eks pelatih AC Milan itu.

"Bila itu terjadi dan ada kesepakatan, kami memiliki sumber daya untuk mencari penggantinya," kata Ancelotti.

Casemiro memenangkan tiga gelar LaLiga dan lima Liga Champions selama sembilan tahun di Madrid dengan membentuk trio lini tengah yang tangguh bersama Luka Modric dan Toni Kroos.

Namun, tempatnya dalam starting line-up mulai terancam setelah Real Madrid mendatangkan Aurelien Tchouameni musim panas ini.

MU sangat membutuhkan pemain baru setelah menjalani awal musim yang buruk di bawah pelatih baru Erik ten Hag. Saat ini Setan Merah menjadi juru kunci Liga Premier untuk pertama kalinya dalam 30 tahun.

United akan membuat Casemiro sebagai salah satu pemain dengan gaji tertinggi di Liga Inggris.

Pemain berusia 30 tahun itu akan meneken kontrak empat tahun di Old Trafford dengan opsi perpanjangan satu musim. (OL-8)

Baca Juga

AFP/CHRISTOF STACHE

Penggemar Bayern Kritik Polisi di Insiden Kanjuruhan

👤Akmal Fauzi 🕔Rabu 05 Oktober 2022, 11:42 WIB
“Lebih dari 100 orang dibunuh oleh polisi,” tulis fan Die Roten yang ada di belakang gawang sebelah...
AFP/Alberto PIZZOLI

Giroud tidak Sabar Kembali ke Chelsea

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 05 Oktober 2022, 10:25 WIB
Cedera panjang yang dialami Zlatan Ibrahimovic dan absennya pemain anyar Divock Origi membuat Giroud menjadi andalan utama di lini depan AC...
AFP/Adrian DENNIS

Rodgers Sebut Maddison Layak Masuk Timnas Inggris

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 05 Oktober 2022, 10:10 WIB
Maddison tampil impresif pada pekan ke-9 Liga Inggris, Selasa (4/10) dini hari, ketika membantu Leicester mengalahkan Nottingham Forest 4-0...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya