Jumat 19 Agustus 2022, 17:42 WIB

Lewandowski Jadi Korban Pencurian

Widhoroso | Sepak Bola
Lewandowski Jadi Korban Pencurian

AFP
Robert Lewandowski

 

NASIB sial dialami penyerang baru Barcelona, Robert Lewandowski. mantan pemain Bayern Muenchen itu menjadi korban aksi pencurian.

Peristiwa itu terjadi terjadi saat Lewandowski saat hendak memasuki tempat latihan Barcelona, Kamis (18/8). Akibatnya, sang bintang harus kehilangan jam tangan mewah miliknya.

Dilaporkan, aksi pencurian itu terjadi saat bLewandowski hendak memasuki gerbang tempat latihan Barcelona. Di sana ia dicegat beberapa penggemar.

Para suporter Barcelona itu memintanya untuk berfoto bersama dan memberikan tanda tangan. Saat itulah, seseorang membuka pintu mobil Lewandowski dan membawa kabur jam tangannya yang bernilai 70 ribu euro atau sekira Rp1 miliar.

Lewandowski berusaha mengejarnya tetapi si pencuri berhasil kabur. Polisi kemudian melakukan pelacakan dan menemukan jam tangannya dikubur tak jauh dari lokasi kejadian.

Barcelona diketahui memang memiliki masalah dengan sistem keamanan di pintu masuk kompleks latihan mereka. Beberapa pemain mengeluh karena terkadang ada banyak kerumunan orang yang memaksa dan menarik mereka untuk membuat konten video di TikTok.

Namun, sumber dari klub mengatakan mereka sekarang akan mengevaluasinya dan membuat perubahan lebih lanjut pada sistem keamanan mereka guna menghindari insiden serupa terjadi di masa depan. (Goal/OL-15)

Baca Juga

AFP

Lukaku Tutup Pintu Kembali ke Chelsea

👤Ant 🕔Minggu 25 September 2022, 21:13 WIB
Lukaku berharap dirinya dapat kembali mengulang sukses bersama Inter ketika pada musim 2020/21 mereka mampu keluar sebagai juara Liga...
AFP/Oli SCARFF

Pendukung yang Masuk Lapangan di Laga Liga Primer Inggris Terancam Skorsing

👤Basuki Eka Purnama 🕔Minggu 25 September 2022, 13:00 WIB
Pendukung yang dinyatakan bersalah karena masuk ke dalam lapangan tanpa izin atau menggunakan bom asap atau cerawat akan mendapatkan sanksi...
AFP/Pau BARRENA

Dembele Ungkap Mengapa Dirinya Bertahan di Barcelona

👤Basuki Eka Purnama 🕔Minggu 25 September 2022, 12:45 WIB
"Setelah apa yang disampaikan Xavi kepada saya, saya memutuskan bertahan. Saya ingin Barca menjuarai lagi Liga Champions. Sudah lama...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya