Selasa 16 Agustus 2022, 20:08 WIB

Sulit Dapatan de Jong, Manchester United Pertimbangkan Boyong Casemiro

Widhoroso | Sepak Bola
Sulit Dapatan de Jong, Manchester United Pertimbangkan Boyong Casemiro

AFP/PIERRE-PHILIPPE MARCOU
Gelandang Real Madrid, Casemiro kini jadi incaran Manchester United.

 

MANCHESTER United belum berhenti untuk berburu pemain. Saat ini, nama-nama seperti Pierre-Emerick Aubameyang, Alvaro Morata, Raul de Tomas hingga Matheus Cunha telah dikaitkan dengan klub berjuluk Setan Merah tersebut.

Tetapi, pelatih Erik ten Hag masih membutuhkan kekuatan di lini tengah. Meski telah mendapatkan Christian Eriksen, hal itu dirasa masih belum cukup untuk membuat lini tengah Setan Merah menjadi solid.

Perburuan mereka untuk mendapatkan tanda tangan Frenkie de Jong dari Barcelona sampai saat ini masih nihil. Kini, Manchester United telah mencari opsi lain yang tak kalah menarik.

Dikutip dari Marca, Manchester United tengah mempertimbangkan bintang Real Madrid, Casemiro untuk menjadi salah satu bintang baru mereka di musim panas ini. Setan Merah masih mengevaluasi banyak hal dan sampai saat ini belum ada tawaran resmi dari United kepada Real Madrid untuk transfer Casemiro.

Yang jelas, Los Blancos tidak akan dengan mudah melepas salah satu bintangnya tersebut. Oleh pelatih Carlo Ancelotti, Casemiro bersama Toni Kroos dan Luka Modric disebut sebagai Segitiga Bermuda.

Namun, andai Casemiro pindah ke Old Trafford, Real Madrid masih memiliki sejumlah nama menjanjikan yang bisa menggantikan posisinya. Pemain-pemain seperti Federico Valverde, Eduardo Camavinga, Dani Ceballos, dan pemain baru Aurelien Tchouameni bisa diplot sebagai pengganti bagi pemain internasional Brasil tersebut.

Namun, jika ingin mendapatkan Casemiro, Manchester United dipastikan harus mengeluarkan dana besar. Sejak diboyong dari FC Porto pada 2014 dengan hanya hanya 6 juta euro, pemain berusia 30 tahun tersebut telah menjadi legenda bagi Madrid, dengan 17 gelar yang sudah ia raih, termasuk lima trofi Liga Champions.

Secara total, Casemiro telah bermain sebanyak 336 pertandingan untuk Madrid di semua kompetisi, dengan ia menorehkan 31 gol dan 29 assist. Kini, harga Casemiro diperkirakan bisa mencapai 50 juta euro. (Goal/OL-15)

Baca Juga

AFP/Anne-Christine POUJOULAT

Pelatih PSG Bantah Ketidakharmonisan Neymar-Mbappe

👤Widhoroso 🕔Kamis 29 September 2022, 23:18 WIB
PELATIH Paris Saint-Germain (PSG) Christophe Galtier berusaha meredam kabar miring yang melibatkan dua pemain bintangnya, Kylian Mbappe dan...
Antara

Tahan Imbang Persis, PSM Perpanjang Rekor belum Terkalahkan

👤Akmal Fauzi 🕔Kamis 29 September 2022, 20:10 WIB
PSM Makassar sudah memainkan 10 laga di kompetisi Liga 1 2022/2023, dengan meraih enam kemenangan dan empat kali hasil...
AFP/JOHN THYS

Thierry Henry Khawatir VAR akan Bunuh Sepak Bola

👤Basuki Eka Purnama 🕔Kamis 29 September 2022, 14:30 WIB
Pencetak gol terbanyak sepanjang masa Arsenal itu merasa VAR malah memancing ktnroversi baru dan tidak meredakan pertanyaan mengenai...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya