Senin 15 Agustus 2022, 22:49 WIB

PSM Petik Kemenangan dari RANS Nusantara

Dhika Kusuma Winata | Sepak Bola
PSM Petik Kemenangan dari RANS Nusantara

Antara
Skuad PSM Makassar merayakan kemenangan atas RANS Nusantara

 

PSM Makassar mencuri tiga poin ketika bertandang melawan RANS Nusantara FC pada pekan keempat BRI Liga 1 2022/2023. Kemenangan dipetik skuad Juku Eja secara dramatis melalui gol di penghujung pertandingan.

Berlaga di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Senin (15/8) malam, pertandingan sempat dihentikan ketika berjalan 20 menit lantaran hujan deras yang mengguyur. Air yang menggenangi lapangan memaksa wasit menunda laga hingga surut.

Setelah ditunda sekitar 1 jam, laga kembali dilanjutkan. RANS Nusantara membuka keunggulan lewat sepakan Mitsuru Maruoka pada menit ke-31. Keunggulan 1-0 untul tuan rumah bertahan hingga jeda.

PSM yang berupaya menggedor di awal babak kedua membuahkan gol pada menit ke-48 melalui Everton Nascimento. Sepakan kaki kirinya di dalam kotak penalti sukses menjebol gawang RANS.

Kerugian diderita RANS karena harus kehilangan satu pemain jelang 10 menit laga berakhir.  Victor Salinas Ribeiro diganjar kartu merah oleh wasit setelah melakukan pelanggaran.

Ketika laga hampir berakhir dengan kedudukan imbang, Everton Nascimento kembali mencetak gol kemenangan untuk PSM di menit ke-90.

Berkat hasil itu, PSM di klasemen sementara naik ke peringkat tiga dengan mengemas 10 poin. Adapun RANS Nusantara di posisi ke-16 dengan dua poin dan masih belum meraih kemenangan hingga pekan keempat. (OL-8)

Baca Juga

HO/Dok PSSI

Indonesia Menyerah dari Thailand di Laga Perdana Kejuaraan Sepak Bola Pantai AFF 2022

👤Basuki Eka Purnama 🕔Kamis 29 September 2022, 04:45 WIB
Pasukan Garuda menyisakan satu laga penentuan lagi untuk memperebutkan gelar juara kedua atau ketiga pada Kamis, (29/9) mendatang pukul...
Instagram @timnasfutsal

Indonesia Dibantai Iran di Piala Asia Futsal 2022

👤Basuki Eka Purnama 🕔Kamis 29 September 2022, 04:30 WIB
Hasil tersebut membuat Indonesia untuk sementara menjadi juru kunci grup. Adapun Iran berada di puncak, sambil menunggu hasil pertandingan...
AFP

Messi Tidak Tertarik Perpanjang Kontrak Dengan PSG

👤Widhoroso 🕔Kamis 29 September 2022, 00:04 WIB
LIONEL Messi dilaporkan tidak tertarik untuk memperpanjang kontraknya di Paris Saint-Germain (PSG) yang bakal habis di musim panas tahun...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya