Jumat 12 Agustus 2022, 07:30 WIB

Manchester City Dekati Raphael Guerreiro

Basuki Eka Purnama | Sepak Bola
Manchester City Dekati Raphael Guerreiro

AFP/Ronny HARTMANN
Bek Borussia Dortmund Raphael Guerreiro

 

KLUB Liga Primer Inggris Manchester City tengah berusaha memboyong bek sayap kiri Raphael Guerreiro dari klub Bundesliga Borussia Dortmund pada bursa transfer pemain musim panas ini.

Dikutip dari Sky Sports, Kamis (11/8), Manchester City memandang Guerreiro sebagai salah satu opsi bek sayap kiri untuk menggantikan posisi Oleksandr Zinchenko, yang hengkang ke Arsenal.

Guerreiro juga dipandang sebagai sosok yang tepat untuk menggantikan target mereka pada bursa transfer musim panas ini Marc Cucurella yang telah resmi bergabung dengan Chelsea.

Baca juga: Man City Rekrut Sergio Gomez dari Anderlecht

Manchester City belum melayangkan penawaran resmi kepada Borussia Dortmund untuk pemain berusia 28 tahun tersebut dan tengah memantau situasi kemungkinan yang bisa mereka lakukan.

Pemain asal Portugal itu tercatat telah tampil sebanyak 189 pertandingan untuk Borussia Dortmund di segala ajang dan mampu menyumbangkan 34 gol serta 37 assist sejak bergabung pada 2016 silam.

Selain Guerreiro, Manchester City juga dikabarkan menaruh perhatian kepada bek sayap Borna Sosa, namun beberapa sumber menyebutkan The Citizen sama sekali tidak menaruh perhatian kepada pemain asal Stuttgart tersebut. (Ant/OL-1)

Baca Juga

AFP

Lukaku Tutup Pintu Kembali ke Chelsea

👤Ant 🕔Minggu 25 September 2022, 21:13 WIB
Lukaku berharap dirinya dapat kembali mengulang sukses bersama Inter ketika pada musim 2020/21 mereka mampu keluar sebagai juara Liga...
AFP/Oli SCARFF

Pendukung yang Masuk Lapangan di Laga Liga Primer Inggris Terancam Skorsing

👤Basuki Eka Purnama 🕔Minggu 25 September 2022, 13:00 WIB
Pendukung yang dinyatakan bersalah karena masuk ke dalam lapangan tanpa izin atau menggunakan bom asap atau cerawat akan mendapatkan sanksi...
AFP/Pau BARRENA

Dembele Ungkap Mengapa Dirinya Bertahan di Barcelona

👤Basuki Eka Purnama 🕔Minggu 25 September 2022, 12:45 WIB
"Setelah apa yang disampaikan Xavi kepada saya, saya memutuskan bertahan. Saya ingin Barca menjuarai lagi Liga Champions. Sudah lama...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya