Kamis 11 Agustus 2022, 19:10 WIB

Aubameyang Masuk Bidikan Chelsea

Widhoroso | Sepak Bola
Aubameyang Masuk Bidikan Chelsea

AFP
Pierre-Emerick Aubameyang

 

CHELSEA saat ini masih mencari tambahan pemain lini depan alias striker baru. Nama Pierre-Emerick Aubameyang dari Barcelona menjadi salah satu yang disebut jadi incaran The Blues.

Meski sebelumnya, pemain asal Gabon itu telah mengungkapkan bahwa dirinya masih betah berada di Camp Nou, The Blues hingga kini masih berusaha untuk bisa memboyongnya ke Stamford Bridge. Tim Kota London tersebut ingin mereunikan Aubameyang dengan pelatih Thomas Tuchel. Keduanya pernah bekerja sama di Borussia Dortmund antara 2015-2017.

Disebutkan, saat ini Chelsea masih mendiskusikan kemungkinan transfer Aubamyang dari Barcelona. Aubameyang bergabung dengan Barca pada Januari lalu setelah kontraknya diputus oleh Arsenal. Ia langsung memberikan dampak positif untuk permainan Tim Catalan lewat 13 gol dalam 23 penampilannya di Spanyol.

Tetapi, dengan situasi Barcelona saat ini, yang mengharuskan mereka membuang pemain atau memangkas gaji sejumlah pemain untuk bisa mendaftarkan pemain baru mereka, Tim Catalan harus bekerja sangat keras.

Di posisi striker, saat ini Barcelona memiliki sejumlah nama, Robert Lewandowski, Memphis Depay, Martin Braithwaite dan Aubameyang. Pelatih Xavi Hernandez dilaporkan hanya menginginkan dua penyerang tengah di skuadnya.

Memphis kini sedang dikaitkan dengan raksasa Italia Juventus, sementara Braithwaite telah didorong untuk mencari klub baru, tapi hingga kini belum ada kesepakatan yang tercapai dengan klub mana pun. (Goal/OL-15)

 

Baca Juga

AFP

Lukaku Tutup Pintu Kembali ke Chelsea

👤Ant 🕔Minggu 25 September 2022, 21:13 WIB
Lukaku berharap dirinya dapat kembali mengulang sukses bersama Inter ketika pada musim 2020/21 mereka mampu keluar sebagai juara Liga...
AFP/Oli SCARFF

Pendukung yang Masuk Lapangan di Laga Liga Primer Inggris Terancam Skorsing

👤Basuki Eka Purnama 🕔Minggu 25 September 2022, 13:00 WIB
Pendukung yang dinyatakan bersalah karena masuk ke dalam lapangan tanpa izin atau menggunakan bom asap atau cerawat akan mendapatkan sanksi...
AFP/Pau BARRENA

Dembele Ungkap Mengapa Dirinya Bertahan di Barcelona

👤Basuki Eka Purnama 🕔Minggu 25 September 2022, 12:45 WIB
"Setelah apa yang disampaikan Xavi kepada saya, saya memutuskan bertahan. Saya ingin Barca menjuarai lagi Liga Champions. Sudah lama...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya