Kamis 11 Agustus 2022, 19:05 WIB

Persik Kediri Incar Kemenangan Perdana di Liga 1 2022/2023

Akmal Fauzi | Sepak Bola
Persik Kediri Incar Kemenangan Perdana di Liga 1 2022/2023

Antara
Legenda sepak bola asal Brasil, Ronaldinho, berfoto dengan pemain Persik Kediri.

 

PERSIK Kediri mengincar kemenangan perdana di Liga 1 2022/2023 saat menjamu Borneo FC di Stadion Brawijaya, Kediri pada Jum'at (12/8) besok. 

Adapun tambahan poin penuh dapat mendongkrak posisi Persik Kediri dari papan bawah klasemen. Deretan hasil minor di tiga laga terakhir memberi tekanan untuk pelatih Javier Roca, yang sempat diisukan mundur. 

Tim berjulukan Macan Putih menjadi satu dari lima tim yang belum meraih poin penuh musim ini. Persik baru meraih 1 poin dari hasil imbang, serta dua kali kalah, hingga membuat mereka berada di urutan ke-16 klasemen.

Catatan negatif Persik diperparah dengan cedera salah satu pemain intinya. Pilar utama di pertahanan Persik, Arthur Felix, dikabarkan bakal absen hingga sekitar 10 hari. Bek tengah asing Macan Putih ini mengalami cedera saat berhadapan Madura United.

Upaya Persik untuk mendapatkan kemenangan perdana mendapat tantangan berat, karena harus melawan Borneo FC yang baru saja meraih kemenangan atas Persib Bandung akhir pekan lalu. Skuad asuhan Milomir Seslija sebelumnya juga meraih kemenangan kandang saat menjamu Arema FC 3-0. 

Berada di posisi empat klasemen, Borneo FC tentunya ingin meraih poin penuh di kandang Persik, agar tetap bersaing di papan atas. Namun, Milomir menilai Persik merupakan salah satu tim solid. Dia juga mewaspadai kebangkitan calon lawannya, yang saat ini belum meraih kemenangan.

"Pertandingan ini akan berat, karena bermain di kandang Persik. Tentu kami selalu menyiapkan strategi terbaik. Sekaligus mewaspadai setiap kekuatan dari lawan," pungkas Milomir.(LIB/OL-11)
 

Baca Juga

AFP

Lukaku Tutup Pintu Kembali ke Chelsea

👤Ant 🕔Minggu 25 September 2022, 21:13 WIB
Lukaku berharap dirinya dapat kembali mengulang sukses bersama Inter ketika pada musim 2020/21 mereka mampu keluar sebagai juara Liga...
AFP/Oli SCARFF

Pendukung yang Masuk Lapangan di Laga Liga Primer Inggris Terancam Skorsing

👤Basuki Eka Purnama 🕔Minggu 25 September 2022, 13:00 WIB
Pendukung yang dinyatakan bersalah karena masuk ke dalam lapangan tanpa izin atau menggunakan bom asap atau cerawat akan mendapatkan sanksi...
AFP/Pau BARRENA

Dembele Ungkap Mengapa Dirinya Bertahan di Barcelona

👤Basuki Eka Purnama 🕔Minggu 25 September 2022, 12:45 WIB
"Setelah apa yang disampaikan Xavi kepada saya, saya memutuskan bertahan. Saya ingin Barca menjuarai lagi Liga Champions. Sudah lama...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya