Kamis 11 Agustus 2022, 17:58 WIB

Skuad Sudah Komplet, Madrid Berhenti Belanja Pemain

Ant | Sepak Bola
Skuad Sudah Komplet, Madrid Berhenti Belanja Pemain

Twitter @realmadriden
menjuarai Piala Super Eropa 2022 setelah menang 2-0 atas Eintrach Frankfurt

 

PRESIDEN Real Madrid Florentino Perez mengaku sudah puas dengan skuad saat ini. Ia memastikan Madrid tidak akan lagi mendatangkan pemain baru pada bursa transfer musim panas ini.

Real Madrid baru saja menjuarai Piala Super Eropa 2022 setelah menang 2-0 atas Eintrach Frankfurt pada Kamis (11/8). Berbicara setelah pertandingan, Perez merasa puas dengan kinerja skuadnya dan merasa sudah cukup untuk bersaing memperebutkan gelar juara berbagai kompetisi di musim 2022-2023.

"Kami harus terus berlatih dengan baik, Carlo Ancelotti melatih skuat dengan baik jadi kami tidak berencana mendatangkan pemain baru saat ini," kata Perez.

Perez juga menegaskan pentingnya peran pelatih Italia tersebut atas kesuksesan Madrid musim lalu. "Dia bagian penting dari kesuksesan klub dan kami memulai musim baru, yang dimulai pada Minggu, dengan antusias tinggi. Musim ini berjalan dengan baik untuk kami, tetapi kami harus tetap bekerja setiap hari untuk masa depan klub ini," kata Perez.

Real Madrid sendiri sejatinya baru mendatangkan dua pemain pada bursa transfer musim panas 2022. Dua pemain itu ialah Antonio Rudiger (dari Chelsea) secara bebas transfer, dan Aurelien Tchouameni (dari AS Monaco) dengan mahar Rp1,2 triliun.

Saat ditanya apakah dia tidak mencari pelapis Karim Benzema bila dia cedera, Perez yakin penyerang asal Prancis itu bisa menjaga kondisi badannya fit sepanjang musim.

"Lihat semua penyerang yang kami punya, dia (Benzema) tidak akan sakit, tapi bila terjadi, kami masih punya banyak penyerang sehingga tidak akan terasa perbedaannya,"

Meski meraih kesuksesan musim lalu, Perez tidak menjamin Real Madrid bisa mengulangi prestasi mereka di musim ini. "Kami belum tentu bisa memenangkan semua trofi musim ini, tetapi kami akan terus bekerja keras agar bisa memberi kepuasan bagi suporter kami," pungkasnya. (OL-8)

Baca Juga

Ant/Ari Bowo

127 Orang Meninggal Akibat Kerusuhan Antar Suporter di Stadion Kanjuruhan Malang

👤mediaindonesia.com 🕔Minggu 02 Oktober 2022, 05:48 WIB
SETIDAKNYA sudah 127 orang dilaporkan meninggal dalam kerusuhan antar suporter usai Arema FC dikalahkan Persebaya di Stadion Kanjuruhan,...
DOK MI

Suporter Buat Kerusuhan, Arema FC Terancam Sanksi Berat

👤Widhoroso 🕔Minggu 02 Oktober 2022, 03:54 WIB
KETUA Komite Disiplin (Komdis) PSSI, Erwin Tobing sangat menyesalkan kericuhan yang terjadi di Stadion Kanjuruhan usai laga Arema FC kontra...
ANTARA

Buntut Kerusuhan Kanjuruhan, PSSI Hentikan Sementara Liga 1

👤Widhoroso 🕔Minggu 02 Oktober 2022, 03:44 WIB
PSSI akan menghentikan kompetisi Liga 1 2022-2023 selama sepekan menyusul kerusuhan yang terjadi usai laga Arema FC kontra Persebaya...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya