Minggu 07 Agustus 2022, 22:13 WIB

Debut Ten Hag Bersama Setan Merah di Liga Primer Berakhir Dengan Kekalahan

Widhoroso | Sepak Bola
Debut Ten Hag Bersama Setan Merah di Liga Primer Berakhir Dengan Kekalahan

AFP/Lindsey Parnaby
Pelatih Manchester United Erik ten Hag.

 

HASIL buruk didapat Manchester United dalam laga perdana Liga Primer Inggris musim ini. Menjamu Brighton Hove Albion di Old Trafford, Minggu (7/8), Setan Merah menyerah 1-2.

Pemain depan Brighton, Pascal Gross menjadi biang hasil buruk yang didapat pelatih Manchester United Erik ten Hag dalam debutnya di Liga Primer. Gross mencetak gol kemenangan Brighton menit ke-30 dan 39. Sedangkan satu gol balasan Setan Merah tercipta setelah pemain Brighton, Alexis Mac Allister melakukan bunuh diri menit ke-68.

Hasil ini membuat Manchester United untuk sementara berada di posisi 14 dengan poin nol. Sedangkan Brighton berada di posisi lima dengan poin tiga.

Di laga lain, Leicester Cty harus puas dengan hasil 2-2 saat menjamu Brentford di King Power Stadium. Hasil ini membuat Leicester sementara menduduki peringkat 10 sementara Brenfort berada di posisi delapan.

Leicester berpeluang besar meraih kemenangan di depan pendukungnya setelah unggul 2-0 lebih dulu melalui Timothy Castagne menit ke-33 dan Kiernan Dewsbury-Hall menit ke-46. Namun, Brighton mampu memaksa laga berakhir dengan skor 2-2 setelah membalas melalui gol Ivan Toney (62') dan Pelenda Da Silva (86'). (OL-15)

Baca Juga

Biro Setpres

Soal Kanjuruhan, Presiden Sudah Bicara dengan Presiden FIFA

👤Andhika Prasetyo 🕔Rabu 05 Oktober 2022, 13:36 WIB
"Senin malam, saya sudah berkomunikasi langsung melalui telepon, berbicara langsung dengan Presiden FIFA, berbicara banyak mengenai...
AFP/CHRISTOF STACHE

Penggemar Bayern Kritik Polisi di Insiden Kanjuruhan

👤Akmal Fauzi 🕔Rabu 05 Oktober 2022, 11:42 WIB
“Lebih dari 100 orang dibunuh oleh polisi,” tulis fan Die Roten yang ada di belakang gawang sebelah...
AFP/Alberto PIZZOLI

Giroud tidak Sabar Kembali ke Chelsea

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 05 Oktober 2022, 10:25 WIB
Cedera panjang yang dialami Zlatan Ibrahimovic dan absennya pemain anyar Divock Origi membuat Giroud menjadi andalan utama di lini depan AC...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya