Kamis 04 Agustus 2022, 20:05 WIB

Aubameyang Masuk Radar Bidikan Chelsea

Widhoroso | Sepak Bola
Aubameyang Masuk Radar Bidikan Chelsea

AFP
Pierre-Emerick Aubameyang

 

CHELSEA sepertinya masih belum puas dengan lini serang mereka terlebih setelah telah melepas Romelu Lukaku ke Inter Milan. Klub London itu terus berburu pemain baru, dan dilaporkan bahwa mereka mengincar striker Barcelona Pierre-Emerick Aubameyang.

Menurut laporan The Blues telah menghubungi pihak Aubameyang untuk kemungkinan transfernya ke Stamford Bridge. Mantan striker Arsenal itu menjadi salah satu target bidikan Chelsea. Namun demikian belum ada tawaran resmi yang diajukan Chelsea ke Barcelona.

Aubameyang bukanlah satu-satunya target Chelsea di musim panas ini. Tapi kehadirannya sangat diharapkan bisa menambah daya gedor The Blues, dengan Lukaku dicap gagal selama musim 2021-2022.

Aubameyang, 33, baru setengah musim berada di Camp Nou dan masih terikat kontrak hingga 2025. Tetapi, kehadiran Robert Lewandowski ke Barca musim panas ini bisa mengancam posisi Aubameyang yang mencetak 13 gol dalam 23 pertandingan di musim lalu.

Meski dia juga bisa bermain sebagai winger, Barcelona sudah memiliki sejumlah pemain di posisi tersebut yakni Raphinha, Ousmane Dembele, Ansu Fati dan Ferran Torres. (Goal/OL-15)

 

Baca Juga

AFP/Justin Tallis

Dua Gol Haaland Bawa Manchester City Raih Kemenangan Pertama

👤Widhoroso 🕔Senin 08 Agustus 2022, 00:27 WIB
ERLING Haaland menunjukkan diri pantas dibayar mahal Manchester...
AFP/Lindsey Parnaby

Debut Ten Hag Bersama Setan Merah di Liga Primer Berakhir Dengan Kekalahan

👤Widhoroso 🕔Minggu 07 Agustus 2022, 22:13 WIB
HASIL buruk didapat Manchester United dalam laga perdana Liga Primer Inggris musim ini. Menjamu Brighton Hove Albion di Old Trafford,...
AFP

Kalahkan Clermont, Messi Semakin Bersinar di PSG

👤Akmal Fauzi 🕔Minggu 07 Agustus 2022, 12:00 WIB
Permainan Messi membuat lini serang juara bertahan Liga Prancis itu semakin tajam dengan mencetak dua gol dengan satu gol di menit ke-79...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya