Senin 25 Juli 2022, 20:39 WIB

Liverpool Setop Belanja Pemain

Widhoroso | Sepak Bola
Liverpool Setop Belanja Pemain

AFP
Jurgen Klopp

 

PERBURUAN Liverpool dalam menggaet pemain baru pada bursa transfer musim panas ini sudah selesai. Pelatih The Reds Jurgen Klopp mengaku puas dengan skuad yang ada sekarang.

Liverpool sudah mendatangkan Fabio Carvalho, Calvin Ramsey, dan Darwin Nunez. Ketiga tenaga pemain tersebut diyakini telah cukup untuk mengarungi musim 2022-2023.

Nunez menjadi pemain yang paling mahal direkrut Liverpool. Klub asal Kota Pelabuhan tersebut menggelontorkan dana sebesar 85 juta pound untuk menebusnya dari Benfica.

"Jika tidak ada yang ingin pergi, kami sudah selesai atau jika cedera parah datang, saya tidak berharap demikian, sehingga pendukung Liverpool dapat fokus pada hal-hal lain," kata Klopp.

Klopp ogah berandai-andai dengan kemungkinan pemain yang hengkang. Ia meyakini anak asuhnya memegang teguh kesetiaan di Liverpool.

"Saya tidak berbicara tentang hal-hal ini, Anda tahu itu. Lihat hasilnya, bukan prosesnya - jangan lupa!" ucap pelatih asal Jerman tersebut.

Selain itu, Klopp memberikan pandangan terkait aktivitas rivalnya di Liga Primer Inggris. Ia menilai setiap klub pasti punya pertimbangan dalam merekrut atau melepas pemain.

"Sudah jelas sebelumnya bahwa Tottenham menuju ke arah yang benar musim lalu dengan pemain mereka. Manchester City tidak hanya mendatangkan pemain, mereka juga kehilangan dua pemain ke Arsenal dan satu ke Chelsea," jelasnya.

"Kami berada dalam situasi yang sama di mana Anda tidak dapat selalu pergi dengan tim yang sama. Anda membutuhkan darah segar dan kaki yang segar. City berada dalam situasi yang sama dengan kami dan kami melakukannya dengan cara yang sama. Pada akhirnya, mereka semua akan memiliki pemain yang fantastis seperti kita. Ini adalah pertanyaan tentang siapa yang memanfaatkannya sebaik mungkin," imbuhnya. (Goal/OL-15)

Baca Juga

AFP/Miguel MEDINA

Osimhen Jadi Sasaran Pelcehan Rasial saat Napoli Bekap Verona

👤Basuki Eka Purnama 🕔Selasa 16 Agustus 2022, 05:11 WIB
Osimhen adalah salah satu pencetak gol kemenangan Napoli, yang pada jendela transfer ini kehilangan Kalidou Koulibaly, Lorenzo Insigne, dan...
AFP/Marco BERTORELLO

Vlahovic Cetak Dua Gol, Juventus Hajar Sassuolo

👤Basuki Eka Purnama 🕔Selasa 16 Agustus 2022, 04:48 WIB
Gol kemenangan Juventus dicetak oleh Dusan Vlahovic, yang mencetak dua gol, serta Angel Di...
AFP/Paul ELLIS

Nunez Diusir Wasit, Liverpool Ditahan Imbang Palace

👤Basuki Eka Purnama 🕔Selasa 16 Agustus 2022, 04:39 WIB
Gol yang dicetak Luis Diaz memastikan the Reds meraih satu poin setelah Wilfried Zaha membawa Palace unggul di babak...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya