Jumat 22 Juli 2022, 20:35 WIB

Erik ten Hag Masih Menantikan Ronaldo

Widhoroso | Sepak Bola
Erik ten Hag Masih Menantikan Ronaldo

AFP
Pelatih Manchester United Erik ten Hag

 

PELATIH Erik ten Hag mengaku tak sabar menyambut Cristiano Ronaldo ke skuad Manchester United. Namun, pelatih asal Belanda itu tidak tahu persis kapan bintang asal Portugal itu bisa bergabung.

Ronaldo tak mengikuti agenda pramusim The Red Devils karena alasan personal. Hal ini makin menguatkan dugaan depan kapten timnas Portugal itu akan hengkang dari Old Trafford.

Namun, Ten Hag bergeming Ronaldo akan bertahan musim depan. Ten Hag mengaku ingin melihat bagaimana penyerang 37 tahun itu bermain di taktik racikannya.

"Saya fokus ke pemain yang ada di sini dan mereka bekerja dengan sangat bagus. Mereka berada dalam performa apik dan saya harus semakin fokus di situ dan mengembangkannya." Saya tak sabar Ronaldo kembali dan lalu kami akan mengintegrasikannya," jelasnya.

Pemain-pemain seperti seperti Anthony Martial, Marcus Rashford, Jadon Sancho, dan Bruno Fernandes tampil gemilang di pramusim sejauh ini dan Ronaldo diyakini akan semakin menambah daya ledak mereka.

"Bersama-sama, mereka terhubung dengan sangat bagus. Ketika melihat yang seperti itu, Anda beruntung sebagai seorang manajer, kami punya ancaman, punya senjata, dan harus meningkatkannya setiap hari, untuk mengembangkannya," katanya.

Masa depan Ronaldo bersama Manchester United diragukan semenjak mengungkapkan keinginannya untuk meninggalkan klub menjelang musim 2022-2023. Chelsea, Atletico Madrid, dan Paris Saint-Germain dikaitkan dengannya, tetapi sejauh ini tak ada negosiasi atau bahkan pergerakan untuk memboyong mantan pemain Real Madrid dan Juventus itu.

Namun Ten Hag sudah menegaskan bahwa Ronaldo tak akan dijual bahkan mengisyaratkan dia bisa bertahan bersama Setan Merah sampai akhir musim 2022-2023. (Goal/OL-15)

 

Baca Juga

AFP

PSG Bantah Rumor Mbappe dan Neymar Berselisih

👤Ant 🕔Jumat 19 Agustus 2022, 21:36 WIB
Galtier juga mengatakan Mbappe adalah penendang penalti pertama di PSG, sedangkan Neymar yang...
AFP/Glyn KIRK

Cedera Hamstring Paksa Kante Istirahat Panjang

👤Widhoroso 🕔Jumat 19 Agustus 2022, 21:35 WIB
KABAR buruk didapat Chelsea di awal musim 2022-2023. Klub asal London tersebut dipastikan kehilangan N'Golo Kante untuk jangka waktu...
AFP/JUSTIN TALLIS

Arteta Yakin Bukayo Saka Akan Perpanjang Kontrak Dengan Arsenal

👤Widhoroso 🕔Jumat 19 Agustus 2022, 21:20 WIB
PELATIH Arsenal Mikel Arteta yakin Bukayo Saka akan bertahan di Emirates...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya