Kamis 21 Juli 2022, 23:45 WIB

Lazio Serius Ingin Boyong Marcelo

Ant | Sepak Bola
Lazio Serius Ingin Boyong Marcelo

AFP
Marcelo

 

LAZIO dikabarkan membuka komunikasi dengan mantan bek kiri Real Madrid Marcelo pada bursa transfer pemain musim panas ini.

Dikutip dari Football Italia, Kamis (21/7) saat ini Marcelo berstatus bebas agen setelah kontraknya tidak diperpanjang oleh Real Madrid ketika kontraknya habis pada Juli.

Diperkirakan Marcelo dengan senang hati untuk bermain di bawah pelatih Maurizio Sarri di Lazio. Ia meminta kontrak berdurasi tiga tahun dengan nilai 2,5 juta euro (sekitar Rp38 miliar) per musim.

Langkah Lazio untuk mencoba daratkan Marcelo disinyalir merupakan respon dari rival sekota mereka AS Roma yang telah mendatangkan pemain bintang Paulo Dybala pada bursa transfer musim panas ini.

Selain itu, Marcelo diyakini akan menjadi pengisi yang tepat di sektor bek sayap kiri Lazio yang kini ditempati oleh Elseid Hysaj.

Lazio serius mempertimbangkan transfer Marcelo, namun pertimbangan utama Biancocelesti adalah kondisi fisik dari pemain berusia 34 tahun tersebut.

Pada musim lalu Marcelo tercatat hanya bermain sebanyak 12 pertandingan Liga Spanyol, lima di antaranya ia mulai sebagai starter. Cedera otot dan masalah bahu kiri membuat pemain asal Brasil itu lebih sering menepi dibanding bermain musim lalu.

Marcelo didatangkan Real Madrid dari luminense pada Januari 2007 silam dengan biaya transfer 6,5 juta euro (sekitar Rp99 miliar).

Datang ke Santiago Bernanbeu pada usia 18 tahun, Marcelo menjalani hampir 15 tahun yang sukses di Real Madrid. Ia mencatatkan 544 penampilan dengan mengemas 38 gol serta 103 assist dari total 43.139 menit bermain. (OL-8)

Baca Juga

AFP/Miguel MEDINA

Osimhen Jadi Sasaran Pelcehan Rasial saat Napoli Bekap Verona

👤Basuki Eka Purnama 🕔Selasa 16 Agustus 2022, 05:11 WIB
Osimhen adalah salah satu pencetak gol kemenangan Napoli, yang pada jendela transfer ini kehilangan Kalidou Koulibaly, Lorenzo Insigne, dan...
AFP/Marco BERTORELLO

Vlahovic Cetak Dua Gol, Juventus Hajar Sassuolo

👤Basuki Eka Purnama 🕔Selasa 16 Agustus 2022, 04:48 WIB
Gol kemenangan Juventus dicetak oleh Dusan Vlahovic, yang mencetak dua gol, serta Angel Di...
AFP/Paul ELLIS

Nunez Diusir Wasit, Liverpool Ditahan Imbang Palace

👤Basuki Eka Purnama 🕔Selasa 16 Agustus 2022, 04:39 WIB
Gol yang dicetak Luis Diaz memastikan the Reds meraih satu poin setelah Wilfried Zaha membawa Palace unggul di babak...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya