Kamis 21 Juli 2022, 20:32 WIB

Atletico Madrid Bantah Bidik Ronaldo

Widhoroso | Sepak Bola
Atletico Madrid Bantah Bidik Ronaldo

AFP
Cristiano Ronaldoi (tengah)

 

KLUB La Liga, Atletico Madrid menegaskan tidak akan memboyong Cristiano Ronaldo ke markas mereka. Masalah keuangan yang menjadi kendala.    

Presiden Atletico Madrid Enrique Cerezo menegaskan Los Rojiblancos tidak memiliki ruang dalam pengeluaran gaji mereka untuk mengakomodasi Ronaldo karena klub saat ini sedang berjuang untuk menyeimbangkan pembukuan mereka untuk mematuhi peraturan La Liga.

Ketika ditanya apakah Los Rojiblancos dapat mengontrak sang striker, ia mengatakan: "Anda harus mengajukan pertanyaan yang lebih sulit kepada saya. Pertanyaan itu sangat mudah, jawabannya juga sederhana. Itu saya anggap telah terjawab."

Meskipun dia tidak gamblang menyebutkan bahwa Atletico tidak akan merekrut CR7, ia memberikan petunjuk yang cukup memperjelas bahwa Ronaldo tidak ada dalam rencana mereka.

"Kami di sini untuk makan malam, makan malam awal musim, dengan skuad yang luar biasa, pemain sensasional, dan manajer yang fantastis," imbuhnya. "Kami memiliki segalanya, apa lagi yang kami perlukan?"

Atletico ingin memenuhi aturan Financial Fair Play (FFP) yang ditetapkan oleh La Liga dan harus menjual atau menambah sumber pendapatan lain agar sesuai dengan pengeluaran klub.

Jorge Mendes, agen Ronaldo, memiliki tugas berat untuk menemukan klub yang mau menampung Ronaldo, di mana ia dapat berpartisipasi di Liga Champions. Ronaldo dikaitkan dengan Bayern Muenchen, tetapi CEO Oliver Kahn menjelaskan bahwa Ronaldo tidak sesuai dengan filosofi perekrutan di Allianz Arena.

Ronaldo bersikeras meninggalkan Manchester United untuk bisa tampil di Liga Champions, dan Atletico disebut-sebut sebagai salah satu tujuan yang memungkinkan.

Dia telah dikaitkan dengan AS Roma dan Napoli, namun dua klub Italia itu bukan tim favorit yang bisa memenangkan Liga Champions. Sementara itu, Chelsea dan PSG juga telah menyingkirkan segala kemungkinan untuk mengontrak pemain berusia 37 tahun tersebut. Dengan keadaan saat ini, tampaknya tidak mungkin bagi Ronaldo untuk bermain dengan salah satu klub favorit di Liga Champions musim depan. (Goal/OL-15)

Baca Juga

MI/Seno

Pertemuan Dua Singa yang Terluka

👤Suryopratomo Pemerhati Sepak Bola 🕔Sabtu 20 Agustus 2022, 07:10 WIB
TIADA yang instan dalam sepak bola. Pelatih Erik ten Hag pasti menyadari hal...
AFP

Resmi Mendatangkan Casemiro Mesakh Ananta Dachi

👤Manchester United 🕔Sabtu 20 Agustus 2022, 06:22 WIB
Kedatangan pria berumur 30 tahun tersebut menjadi pemain ketiga yang telah direkrut oleh Manchester United dalam bursa transfer musim...
AFP

Klopp Waspadai Kebangkitan Setan Merah Di Old Trafford

👤Widhoroso 🕔Sabtu 20 Agustus 2022, 00:19 WIB
APA yang terjadi di Manchester United saat ini sama sekali bukan sebuah keuntungan bagi Liverpool yang akan melawat ke kandang musuh...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya