Kamis 21 Juli 2022, 15:45 WIB

Napoli Siap Bayar Klausul Lepas Kim Min-Jae

Basuki Eka Purnama | Sepak Bola
Napoli Siap Bayar Klausul Lepas Kim Min-Jae

Instagram @kiminjae3
Kim Min Jae

 

KLUB Serie A Napoli semakin dekat mendapatkan Kim Min-Jae setelah bersiap menebus klausul lepas bek tersebut dari klub Turki Fenerbahce pada bursa transfer pemain musim panas ini.

Dikutip dari Football Italia, Rabu (20/7), Napoli telah merampungkan beberapa rincian final dengan Fenerbahce, Rabu (20/7) pagi waktu setempat dan Il Partenopei kini tengah berbicara dengan Kim soal beberapa hal, termasuk komisi agen.

Napoli semakin dekat mencapai kesepakatan pribadi dengan Kim, dan setelah itu mereka akan mengaktifkan klausul lepas yang telah ditetapkan Fenerbahce.

Baca juga: Napoli Berencana Pinjam Kepa Arrizabalaga dari Chelsea

Beberapa detail birokrasi terakhir akan tetap ada namun kesepakatan antara Napoli dan Fenerbahce soal transfer Kim semakin pasti akan segera terealisasi dalam waktu dekat.

Pemain asal Korea Selatan itu akan menjadi tambahan kekuatan Napoli di lini depan, bersama pemain anyar lainnya Leo Ostigard, yang didatangkan dari Brighton and Hove Albion.

Keputusan Napoli untuk mendatangkan beberapa pemain belakang anyar tidak terlepas dari penjualan bek senior Kalidou Koulibaly ke Chelsea dengan nilai mencapai 40 juta euro atau sekitar Rp611 miliar.

Pada musim lalu, Kim bersinar di Liga Turki bersama Fenerbahce dan tercatat tampil sebanyak 39 pertandingan di berbagai ajang dan menorehkan 1 gol dari total 3.268 menit bermain. (Ant/OL-1)

Baca Juga

AFP

Klopp Waspadai Kebangkitan Setan Merah Di Old Trafford

👤Widhoroso 🕔Sabtu 20 Agustus 2022, 00:19 WIB
APA yang terjadi di Manchester United saat ini sama sekali bukan sebuah keuntungan bagi Liverpool yang akan melawat ke kandang musuh...
AFP

Hadapi Liverpool, Ten Hag Tuntut Pemain Manchester United Ubah Perilaku

👤Widhoroso 🕔Jumat 19 Agustus 2022, 23:59 WIB
PELATIH Manchester United Erik ten Hag mengecam sikap pemain-pemainnya saat kalah memalukan 0-4 dari Brentford akhir pekan...
AFP

Arsenal Tidak Anggap Enteng Bournemouth

👤Widhoroso 🕔Jumat 19 Agustus 2022, 23:37 WIB
PELATIH Arsenal Mikel Arteta menyakini Bournemouth akan memberikan kesulitan kepada timnya pada pertandingan pekan ketiga Liga Primer...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya