Rabu 13 Juli 2022, 22:43 WIB

Tinggalkan Fenerbahce, Ozil Gabung Ke Basaksehir

Widhoroso | Sepak Bola
Tinggalkan Fenerbahce, Ozil Gabung Ke Basaksehir

AFP
Mezut Ozil

 

MEZUT Ozil akan bergabung dengan Basaksehir setelah kontraknya di Fenerbahce berakhir. Playmaker Jerman itu dicoret dari skuad Fenerbahce karena masalah dengan pelatih Ismail Kartal.

Rabu (13/5) Fenerbache mengkonfirmasi hengkangnya Ozil. "Telah disepakati bahwa kontrak antara klub kami dan Mesut Ozil akan diakhiri dengan kesepakatan bersama... Kami berharap Mesut Ozil sukses untuk sisa kariernya," jelas Fenerbahce

Basaksehir muncul sebagai favorit untuk mendatangkan pemain berusia 33 tahun itu dan mereka sudah memberikan isyarat mengenai potensi transfernya. Sesama tim Super Lig Turki, Basaksehir telah menyelesaikan kesepakatan dengan mantan bintang Arsenal itu.

Klub memposting di Twitter kutipan yang dibuat presiden Goksel Gumusdag tentang Ozil ke Bild pada 2018. Kutipan itu berbunyi: "Suatu hari jalan kita akan bertemu di Basaksehir."

Basaksehir melanjutkan postingan mereka dengan menandai Ozil di sebuah unggahan yang mengonfirmasi bahwa pengumuman transfer sang playmaker akan dilakukan dalam waktu dekat.

Ozil bergabung dengan raksasa Turki dari Arsenal pada Januari 2021, menandatangani kontrak yang dijadwalkan berakhir pada musim panas 2024. Namun, ia tidak dapat memenuhi harapan di klub dan kemudian dikeluarkan dari skuad karena berselisih dengan Kartal.

Fenerbahce melakukan pergantian pelatih musim panas ini, mendatangkan Jorge Jesus, namun juru taktik asal Portugal itu mengatakan tidak akan ada tempat di tim bagi Ozil. "Ia adalah emain terkenal di seluruh dunia. Tapi saya akan mengikuti persis seperti apa akhir era Ozil," jelasnya. (Goal/OL-15)

Baca Juga

AFP/JOSE JORDAN

Bournemouth Sukses Datangkan Kiper Pelapis Neto

👤Mediaindonesia.com 🕔Senin 08 Agustus 2022, 06:30 WIB
Klub promosi Liga Premier Inggris Bournemouth sukses mendatangkan kiper pelapis Barcelona asal Brasil,...
AFP/Justin Tallis

Dua Gol Haaland Bawa Manchester City Raih Kemenangan Pertama

👤Widhoroso 🕔Senin 08 Agustus 2022, 00:27 WIB
ERLING Haaland menunjukkan diri pantas dibayar mahal Manchester...
AFP/Lindsey Parnaby

Debut Ten Hag Bersama Setan Merah di Liga Primer Berakhir Dengan Kekalahan

👤Widhoroso 🕔Minggu 07 Agustus 2022, 22:13 WIB
HASIL buruk didapat Manchester United dalam laga perdana Liga Primer Inggris musim ini. Menjamu Brighton Hove Albion di Old Trafford,...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya