Selasa 12 Juli 2022, 19:15 WIB

Francesco Totti Jadi Duda

Widhoroso | Sepak Bola
Francesco Totti Jadi Duda

AFP/Filippo Monteporte
Francesco Totti

 

SELESAI sudah pernikahan legenda Italia dan AS Roma, Francesco Totti dengan istrinya Ilary Blasi. Pasangan tersebut memutuskan untuk bercerai.

Laporan perpisahan telah beredar sejak Februari, dengan rumor Totti berselingkuh dengan Noemi Bocchi. Hanya saja, pasangan tersebut berulang kali membantah kabar yang beredar.

"Setelah 20 tahun bersama, sayangnya hubungan saya dengan Ilary berakhir. Semua yang saya katakan dan lakukan selama beberapa bulan terakhir adalah untuk melindungi anak-anak kita, yang akan selalu menjadi prioritas mutlak dalam hidup saya," kata Totti dikutip Football Italia.

"Saya mencoba mengatasi krisis dalam pernikahan kami. Tetapi hari ini saya menyadari bahwa pilihan untuk berpisah, meskipun menyakitkan, tidak lagi dapat dihindari," imbuhnya.

Totti dan Ilary menjalin kisah asmara sejak 2002. Mereka akhirnya memutuskan menikah tiga tahun kemudian pada 19 Juni 2005.

Saking populernya Totti dan Ilary, pernikahannya sampai disiarkan langsung Sky Sport Italia. Hasil dari keuntungan tayangan tersebut disumbangkan untuk amal.

“Saya akan terus bersatu dengan Ilary dalam membesarkan ketiga anak kami yang luar biasa, selalu dengan rasa hormat yang besar untuk istri saya. Saya mendesak semua orang untuk menghindari spekulasi dan, di atas segalanya, menghormati privasi keluarga saya," kata Totti. (Goal/OL-15)

Baca Juga

AFP

Barcelona Terancam Gagal Daffarkan Kessie dan Christensen karena Ambang Batas Gaji

👤Ant 🕔Kamis 11 Agustus 2022, 23:51 WIB
Christensen dan Kessie punya klausul kontrak yang memperbolehkan hengkang jika Barca tidak bisa mendaftarkan pada pekan pertama La...
AFP

Man City Rekrut Sergio Gomez dari Anderlecht

👤AFP 🕔Kamis 11 Agustus 2022, 23:40 WIB
Sergio Gomez dianggap sebagai pemain yang akan berkembang oleh Manchester...
AFP

Eks Kiper Gaek PSG Berlabung ke Napoli

👤Ant 🕔Kamis 11 Agustus 2022, 23:35 WIB
Sirigu akan menjadi kiper pelapis dari penjaga gawang utama Alex...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya