Kamis 07 Juli 2022, 21:14 WIB

Manchester United Siap Lepas Ronaldo

Widhoroso | Sepak Bola
Manchester United Siap Lepas Ronaldo

AFP
Cristiano Ronaldo

 

MANCHESTER United dilaporkan memutuskan akan menjual Cristiano Ronaldo di bursa transfer musim panas ini. Kabar itu mencuat setelah Ronaldo mangkir latihan pra-musim Setan Merah.

Manchester United awalnya bersikeras tak akan melepas kapten timnas Portugal itu setelah musim lalu menjadi topskor mereka dengan 24 gol di berbagai kompetisi. Namun, Setan Merah kini menyadari tidak bisa menahan keinginan Ronaldo yang ingin meninggalkan Old Trafford.

Ronaldo berambisi untuk terus bermain di Liga Champions sebagaimana ia mendekati akhir kariernya. Kegagalan Manchester United mengamankan finis empat besar Liga Primer Inggris musim lalu telah meyakinkannya untuk menemukan klub di mana ia dapat bersaing memperebutkan trofi bergengsi.

Pemain berusia 37 tahun itu lantas meminta Manchester United mengizinkannya pergi asalkan mereka menerima tawaran yang sesuai pada musim panas ini. Mantan striker Real Madrid dan Juventus itu tidak yakin Setan Merah akan mampu bersaing musim ini dan khawatir atas kemampuan mereka finis di empat besar.

Penunjukan pelatih baru, Erik ten Hag juga belum berhasil meyakinkannya untuk menjadi bagian dari revolusi. Terkini, Ronaldo juga diklaim 'ngambek' harus potong gaji sebesar 25 persen, dan situasi itu berkontribusi pada keinginannya cabut dari Manchester.

Chelsea, Bayern Muenichen, sampai Barcelona dikabarkan klub yang tertarik mendatangkan penyerang 37 tahun tersebut. Bahkan, pemilik baru Chelsea, Todd Boehly diklaim telah menemui agen Ronaldo, Jorge Mendes. (Goal/OL-15)

 

Baca Juga

AFP/Glyn KIRK

Thomas Tuchel Terancam Sanksi FA

👤Widhoroso 🕔Senin 15 Agustus 2022, 22:10 WIB
PELATIH Chelsea, Thomas Tuchel sedang diselidiki oleh Asosiasi Sepakbola Inggris (FA) atas komentarnya tentang wasit Anthony Taylor setelah...
AFP

Usai Digebuk Brentford, Setan Merah Gelar Latihan Darurat

👤Widhoroso 🕔Senin 15 Agustus 2022, 20:56 WIB
MANCHESTER United dalam kondisi darurat setelah menelan kekalahan memalukan, 0-4 dari Brentford dalam pekan kedua Liga Primer Inggris,...
Pau BARRENA / AFP

Chelsea Minati Aubameyang, Barcelona Beri Banderol Rp451 miliar

👤Mediaindonesia 🕔Senin 15 Agustus 2022, 20:46 WIB
The Blues dikabarkan ingin mewujudkan keinginan sang pelatih Thomas Tuchel untuk bereuni dengan Aubameyang yang pernah menjadi pemainnya di...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya