Rabu 06 Juli 2022, 18:07 WIB

Dybala Buka Opsi Hengkang ke Liga Primer Inggris

Widhoroso | Sepak Bola
Dybala Buka Opsi Hengkang ke Liga Primer Inggris

AFP/MARCO BERTORELLO
Paulo Dybala

 

MASA depan Paulo Dybala sejak meninggalkan Juventus belum menemui titik terang. Dirinya terus dirumorkan dengan deretan klub-klub top Eropa.

Teraktual, pemain internasional Argentina itu dilaporkan menawarkan diri ke klub-klub Liga Primer Inggris agar memboyongnya di bursa transfer musim panas ini. Hal itu dilakukan setelah proses transfernya ke Inter Milan belum menunjukkan titik terang.   

Dikabarkan, kepindahan Dybala ke Inter Milan menghadapi jalan buntu/ Terlebih general manager Inter Milan, Beppe Marotta sempat mengisyaratkan lini depan Nerazzurri sudah komplet dengan hadirnya Romelu Lukaku.

Setelah transfernya ke Inter Milan mandek, Dybala disebut-sebut mempertimbangkan terbang ke Liga Primer. Manchester United diyakini sebagai pihak yang tertarik mengontraknya. Dybala saat ini berstatus agen bebas setelah tak memperpanjang kontrak dengan Bianconeri.

Isu Dybala dikaitkan dengan Manchester United bukan kali pertama. Musim panas lalu, dia sempat dihubung-hubungkan dengan kubu Old Trafford. Tottenham Hotspur juga pernah berusaha membajaknya dari Juventus. Saat ini, selain Manchester United, Arsenal disebut berpeluang mendapatkan striker 28 tahun tersebut. (Goal/OL-15)

 

Baca Juga

AFP

Pique Rela Tidak Digaji Barcelona

👤Widhoroso 🕔Kamis 11 Agustus 2022, 21:50 WIB
JELANG bergulirnya La Liga musim 2022-2023, keuangan Barcelona masih tidak stabil. Kondisi tersebut membuat Gerard Pique mengambil tindakan...
AFP

Harvey Elliott Diganjar Kontrak Baru Hingga 2027

👤Ant 🕔Kamis 11 Agustus 2022, 21:11 WIB
Elliott mengungkapkan kebahagiannya bisa terus bermain untuk klub masa...
AFP/JAVIER SORIANO

Manchester City Datangkan Bek Muda Sergio Gomez

👤mediaindonesia.com 🕔Kamis 11 Agustus 2022, 21:09 WIB
Manchester City mengeluarkan dana sebesar 13 juta Euro atau sekitar Rp197 miliar untuk memboyong pemain berusia 21 tahun...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya