Rabu 06 Juli 2022, 00:14 WIB

Pelatih Timnas Kamboja U-19 Sesalkan Kekalahan dengan Malaysia

Mediaindonesia.com | Sepak Bola
Pelatih Timnas Kamboja U-19 Sesalkan Kekalahan dengan Malaysia

ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay
Sejumlah pesepak bola Malaysia U19 saling dorong dengan pemain Kamboja U19 dalam laga penyisihan grup Piala AFF U19 di Stadion Madya Senayan

 

Pelatih Timnas Kamboja U-19 Gyotoku Koji menyesalkan kekalahan 1-2 yang diderita timnya dari Malaysia pada pertandingan Grup B Piala AFF U-19 di Stadion Madya, Jakarta, Selasa (5/7). "Pertandingan ini sangat buruk. Target kemenangan kami akhirnya sirna karena kalah," ujar Koji, seusai pertandingan di Jakarta.
 
Pelatih asal Jepang itu menjelaskan, Malaysia bermain dengan bagus karena dapat memperagakan permainan taktis dan kolektif.
 
Meskipun harus menelan kekalahan, Toji akan segera mempersiapkan anak asuhnya untuk mendapatkan poin pada pertandingan selanjutnya di tengah jadwal yang padat. "Jadwal pertandingan Piala AFF sangat cepat. Jadi itu menjadi permasalahan kami dan mungkin tim lain juga merasakannya," jelas Koji.

 
Pada pertandingan tersebut, Kamboja harus tertinggal lebih dulu akibat dua gol Malaysia di babak pertama yang dicetak oleh Muhammad Najmudin Akmal Kamal dan Muhammad Haiqal Haqeemi.
 
Kamboja memperkecil ketertinggalan pada babak kedua melalui tendangan Chanvinol Davit, namun skor 1-2 tetap bertahan hingga laga usai. Selanjutnya Kamboja akan menghadapi Laos pada pertandingan ketiga Grup B Piala AFF U-19 2022 di Stadion Madya, Jakarta, Kamis (7/7).
 
Saat ini, Kamboja berada di posisi ketiga klasemen sementara Grup B dengan raihan tiga poin dari hasil dua kali bertanding. (Ant/OL-12)

Baca Juga

MI/Seno

Pertemuan Dua Singa yang Terluka

👤Suryopratomo Pemerhati Sepak Bola 🕔Sabtu 20 Agustus 2022, 07:10 WIB
TIADA yang instan dalam sepak bola. Pelatih Erik ten Hag pasti menyadari hal...
AFP

Resmi Mendatangkan Casemiro Mesakh Ananta Dachi

👤Manchester United 🕔Sabtu 20 Agustus 2022, 06:22 WIB
Kedatangan pria berumur 30 tahun tersebut menjadi pemain ketiga yang telah direkrut oleh Manchester United dalam bursa transfer musim...
AFP

Klopp Waspadai Kebangkitan Setan Merah Di Old Trafford

👤Widhoroso 🕔Sabtu 20 Agustus 2022, 00:19 WIB
APA yang terjadi di Manchester United saat ini sama sekali bukan sebuah keuntungan bagi Liverpool yang akan melawat ke kandang musuh...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya