Senin 04 Juli 2022, 21:27 WIB

Christian Eriksen Gabung Ke Setan Merah

Widhoroso | Sepak Bola
Christian Eriksen Gabung Ke Setan Merah

AFP
Christian Eriksen

 

PEMAIN asal Denmark, Christian Eriksen telah mencapai kesepakatan lisan untuk bergabung dengan Manchester United. Demikian diberitakan, Senin (4/7).

Eriksen memutuskan untuk tidak melanjutkan masa bakti bersama Brentford usai kontraknya habis pada 30 Juni lalu. Dikabarkan, gelandang berusia 30 tahun itu menyepakati kontrak dengan Manchester United hingga Juni 2025.

Eriksen, yang mengalami serangan jantung pada Euro 2020, meneken kontrak jangka pendek dengan Brentford pada bursa transfer Januari lalu pascadilepas Inter Milan. Bersama The Bees, julukan Brentford, eks gelandang Tottenham Hotspur itu tampil dalam 11 laga Liga Primer Inggris dengan sumbangan satu gol dan empat assist.

Yang menarik, Eriksen sempat membangun kebugaran kembali bersama Ajax asuhan Erik ten Hag, yang kini melatih Manchester United, sebelum didatangkan Brentford. Selain reuni kecil dengan Ten Hag, kepindahan ke United juga bakal menunjang ambisi Eriksen yang menargetkan tempat di skuad Denmark untuk Piala Dunia 2022 di Qatar, akhir tahun ini.

Eriksen akan menjadi rekrutan kedua Setan Merah di era Ten Hag setelah kedatangan full-back Tyrell Malacia dari Feyenoord. (Goal/OL-15)

 

Baca Juga

AFP/MIGUEL MEDINA

Sulit Dapatkan de Jong, Manchester United Beralih ke Rabiot

👤Widhoroso 🕔Senin 08 Agustus 2022, 23:11 WIB
MANCHESTER United diklaim berusaha untuk mendatangkan Adrien Rabiot dari Juventus pada bursa transfer musim panas...
AFP/Marco BERTORELLO

Fabian Ruiz kian Dekat dengan PSG

👤mediaindonesia.com 🕔Senin 08 Agustus 2022, 23:00 WIB
Penawaran terbaru ini kini tengah dipertimbangkan Napoli sebelum mereka memberikan lampu hijau untuk transfer pemain asal Spanyol...
ANTARA

Egy Maualana Vikri Tetap Berkiprah di Slowakia

👤Widhoroso 🕔Senin 08 Agustus 2022, 21:01 WIB
BINTANG tim nasional Indonesia, Egy Maulana Vikri akhirnya memastikan tetap berkarier di Eropa usai bergabung dengan FC Vion Zlate...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya