Senin 04 Juli 2022, 18:11 WIB

Mangkir Latihan, Ronaldo Tegaskan Sikap Ingin Tinggalkan Old Trafford

Widhoroso | Sepak Bola
Mangkir Latihan, Ronaldo Tegaskan Sikap Ingin Tinggalkan Old Trafford

AFP
Cristiano Ronaldo

 

CRISTIANO Ronaldo dilaporkan tidak mengikuti sesi latihan pramusim Manchester United pekan ini di tengah rumor menyangkut masa depannya di Old Trafford. Sabtu (2/7), ada kabar yang mengatakan superstar berusia 37 tahun itu ingin meninggalkan Setan Merah dan hendak mencari klub baru.

Meski begitu, Ronaldo seharusnya tetap harus melakukan kewajibannya untuk kembali mengikuti pramusim klub jelang kampanye 2022/2023. Namun, ia absen karena alasan keluarga.

Manchester United sendiri dijadwalkan memulai pramusim mereka dengan melakukan tur ke Australia dan Asia. Pihak klub dilaporkan telah mengultimatumnya agar mengikuti kegiatan tim. Hanya saja, seorang sumber di klub mengungkapkan Ronaldo tidak mengikuti latihan karena alasan keluarga dan klub telah menerima penjelasannya.

Ronaldo ditengarai ngebet meninggalkan Old Trafford karena kegagalan Manchestev United tampil di Liga Champions musim depan. Setan Merah  hanya mampu finis keenam di Liga Primer Inggris musim 2021-2022 yang berarti harus membuat Ronaldo dan timnya berlaga di Liga Europa.

Ronaldo diyakini enggan untuk main di kompetisi kasta kedua Eropa tersebut karena masih ingin mempertahankan dan mengejar beberapa rekor lain di Liga Champions.

Manchester United sendiri telah menegaskan sikap mereka dengan enggan menjual Ronaldo meski sang pemain internasional Portugal itu ingin hengkang. Ronaldo masih punya sisa kontrak hingga tahun depan plus ada opsi perpanjangan, sejak dibeli dari Juventus senilai 15 juta euro musim panas tahun lalu. (Goal/OL-15)

Baca Juga

AFP/Oli SCARFF

Bernardo Silva Mengaku Sudah Bicara Terbuka dengan City Soal Masa Depannya

👤Basuki Eka Purnama 🕔Jumat 12 Agustus 2022, 06:45 WIB
"Jika saya bertahan, saya senang sekali dan saya akan selalu menghormati klub ini serta mempersembahkan semua yang terbaik. Jika...
Twitter @RBLeipzig_EN

Werner Mengaku Putuskan Kembali ke Leipzig karena Flick

👤Basuki Eka Purnama 🕔Jumat 12 Agustus 2022, 05:45 WIB
Werner menegaskan keinginan bermain di Qatar sebagai alasan utama kembali ke Bundesliga, dengan mengatakan dia 'tidak punya cukup waktu...
Twitter @OM_English

Alexis Sanchez Resmi Berseragam Marseille

👤Basuki Eka Purnama 🕔Jumat 12 Agustus 2022, 05:08 WIB
Marseille mengatakan penyerang yang sudah 143 kali membela timnas Cile itu sudah menandatangani kontrak di Velodrome setelah melewati tes...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya