Minggu 03 Juli 2022, 12:30 WIB

Lisandro Martinez Mengaku Ingin Merumput di Liga Primer Inggris

Basuki Eka Purnama | Sepak Bola
Lisandro Martinez Mengaku Ingin Merumput di Liga Primer Inggris

AFP/MAURICE VAN STEEN
Bek Ajax Lisandro Martinez

 

BEK Lisandro Martinez dikabarkan telah mengungkapkan keinginannya untuk bermain di Liga Primer Inggris pada bursa transfer pemain musim panas ini kepada klubnya Ajax Amsterdam.

Dikutip dari Sky Sports, Minggu (3/7), Martinez telah memberi tahukan keinginannya ketika bertemu dengan pihak Ajax, Selasa (28/6) lalu, namun dirinya tidak menjelaskan klub mana yang ingin ia bela.

Setelah melakukan pembicaraan dengan pihak Ajax, Lisandro melanjutkan liburannya dan menantikan adanya kesepakatan kedua belah pihak sebelum akhirnya ia memutuskan ke mana dirinya akan berlabuh.

Baca juga: Inter Milan Datangkan Onana Secara Bebas Transfer

Lisandro memiliki kesempatan besar untuk melanjutkan karier di Liga Primer Inggris, terlebih Arsenal dan Manchester United dikabarkan tertarik mendaratkan pemain asal Argentina tersebut.

Meskipun ada ketertarikan untuk bekerja lagi dengan Erik ten Hag di United kuat, Martinez melihat proyek United dan Arsenal sesuai dengan gaya permainannya dan juga tertarik untuk bekerja dengan Mikel Arteta.

Pada musim lalu, Martinez menjadi bagian penting di lini belakang Ajax dengan mencatatkan 36 penampilan di berbagai ajang serta menyumbangkan satu gol dan empat assist dari total 2.909 menit bermain.

Membela Ajax sejak Juli 2019 lalu, pemain berusia 24 tahun itu tercatat telah tampil di 118 pertandingan pada berbagai ajang dan mampu menorehkan 6 gol serta 6 assist dari 9.296 menit bermain. (Ant/OL-1)

Baca Juga

MI/Seno

Pertemuan Dua Singa yang Terluka

👤Suryopratomo Pemerhati Sepak Bola 🕔Sabtu 20 Agustus 2022, 07:10 WIB
TIADA yang instan dalam sepak bola. Pelatih Erik ten Hag pasti menyadari hal...
AFP

Resmi Mendatangkan Casemiro Mesakh Ananta Dachi

👤Manchester United 🕔Sabtu 20 Agustus 2022, 06:22 WIB
Kedatangan pria berumur 30 tahun tersebut menjadi pemain ketiga yang telah direkrut oleh Manchester United dalam bursa transfer musim...
AFP

Klopp Waspadai Kebangkitan Setan Merah Di Old Trafford

👤Widhoroso 🕔Sabtu 20 Agustus 2022, 00:19 WIB
APA yang terjadi di Manchester United saat ini sama sekali bukan sebuah keuntungan bagi Liverpool yang akan melawat ke kandang musuh...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya