Jumat 01 Juli 2022, 20:43 WIB

Juventus Tawarkan Chelsea Barter De Ligt Dengan Werner

Widhoroso | Sepak Bola
Juventus Tawarkan Chelsea Barter De Ligt Dengan Werner

AFP
Matthjis de Ligt

 

JUVENTUS dilaporkan meminta Timo Werner sebagai bagian dari kesepakatan barter dengan Chelsea yang ngebet mendatangkan Matthijs de Ligt.

Bianconeri sebetulnya ingin perpanjang kontrak De Ligt pascabek veteran Giorgio Chiellini meninggalkan klub. Tapi, CEO Maurizio Arrivabene telah menyatakan bahwa pihaknya terbuka untuk melepas pemain yang ogah bertahan di Turin.

Agen De Ligt, Rafaela Pimenta dikabarkan berada di antara sejumlah perwakilan yang secara proaktif terlibat dalam pembicaraan dengan pemilik baru Chelsea, Todd Boehly. "Pembicaraan sedang diadakan, dan ketika saatnya tiba, saya akan memutuskan apakah akan perpanjang kontrak atau berkarier di tempat lain,” ucap De Ligt, Juni lalu.

Skuat Thomas Tuchel memang punya urgensi mendatangkan bek baru usai kepergian Antonio Rudiger dan Andreas Christensen. Spekulasi berlanjut bahwa Chelsea telah menawarkan Juventus pilihan Werner atau Christian Pulisic karena kubu London Barat juga mencari ruang untuk pendatang baru.

Seperti dilansir Daily Mail, tawaran pertama Chelsea untuk De Ligt berupa sebesar 34,4 juta pound plus Werner masih ditolak Juventus. Angka tersebut bakal disesuaikan pada tawaran kedua.

De Ligt didatangkan Juventus dari Ajax pada 2019 senilai 85 juta pound. Pemain asal Belanda itu telah melakoni 87 penampilan di Serie A, tapi terhitung belum menemukan performa terbaik di tengah ekspektasi tinggi.

Sementara itu, Werner di ambang pintu keluar Chelsea setelah dua tahun yang gagal di Stamford Bridge. Penyerang asal Jerman itu cuma menyumbang 10 gol dan 13 assist dalam 56 penampilan di Liga Primer Inggris. (Goal/OL-15)

Baca Juga

Antara

Persikabo Sukses Imbangi Persija

👤Ant 🕔Minggu 14 Agustus 2022, 23:08 WIB
Hasil imbang itu membuat Persikabo Bogor masih berada di peringkat kedua...
Twitter @persisofficial

Persis Dipermalukan di Kandang oleh Persita

👤Ant 🕔Minggu 14 Agustus 2022, 22:23 WIB
Persis Solo belum mampu memenuhi ambisinya meraih...
Twitter @PSM_Makassar

PSM Berbekal Tren Positif Hadapi RANS Nusantara

👤Dhika Kusuma Winata 🕔Minggu 14 Agustus 2022, 21:00 WIB
Di Liga 1, PSM sejauh ini mengemas tujuh poin berkat dua kemenangan dan satu kali...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya