Jumat 01 Juli 2022, 14:53 WIB

Morata Kembali ke Atletico Madrid

Akmal Fauzi | Sepak Bola
Morata Kembali ke Atletico Madrid

AFP/JORGE GUERRERO
Alvaro Morata

 

ALVARO Morata akan dikembalikan ke Atletico Madrid setelah masa pinjamannya di Juventus berakhir. Penyerang Spanyol itu akan meninggalkan Turin setelah gagal mencapai kesepakatan yang memungkinkan dia memperpanjang masa kontraknya di klub Italia itu.

"Petualangan Alvaro Morata di Juventus telah berakhir. Penyerang Spanyol dengan status pinjaman dari Atletico Madrid selama dua musim terakhir, meninggalkan Bianconeri untuk kedua kalinya dan kembali ke Colchoneros," tulis Juventus dalam keterangan resminya.

Dia telah mencetak 32 gol untuk Bianconeri selama periode keduanya di Turin, setelah sebelumnya juga menghabiskan dua musim bersama Si Nyonya Tua dari 2014 sampai 2016.

Baca juga: Arsenal Ajukan Penawaran ke Atletico untuk Morata

Pemain berusia 29 tahun itu bahagia di Juventus dan mengatakan bahwa dia ingin bertahan di Turin.

"Memiliki kesempatan untuk mengenakan kaus ini adalah salah satu hal terbaik yang pernah terjadi pada saya," kata Morata dalam pesan perpisahan di Instagram.

Juventus perlu membayar 35 juta euro untuk kepindahan Morata secara permanen menurut kesepakatan yang dibuat dengan Atletico. Tetapi media Italia melaporkan bahwa dia masih bisa kembali jika pihak Atletico menurunkan harga yang diminta.(AFP/OL-5)

Baca Juga

ANTARA

Egy Maualana Vikri Tetap Berkiprah di Slowakia

👤Widhoroso 🕔Senin 08 Agustus 2022, 21:01 WIB
BINTANG tim nasional Indonesia, Egy Maulana Vikri akhirnya memastikan tetap berkarier di Eropa usai bergabung dengan FC Vion Zlate...
AFP/Gabriel Bouys

Isco Resmi Berseragam Sevilla

👤Widhoroso 🕔Senin 08 Agustus 2022, 20:41 WIB
MANTAN bintang Real Madrid, Isco resmi bergabung dengan Sevilla. Pemain Spanyol itu menandatangani kontrak dua tahun dengan klub La Liga...
AFP

Barcelona Minta de Jong Batalkan Kontrak Terakhir

👤Widhoroso 🕔Senin 08 Agustus 2022, 19:35 WIB
BARCELONA dilaporkan mendesak Frenkie de Jong untuk membatalkan kontrak terbarunya. Pemain asal Belanda itu diminta kembali ke kontrak...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya