Rabu 29 Juni 2022, 16:57 WIB

Chelsea Segera Rampungkan Transfer Sterling dan Raphinha

Ant | Sepak Bola
Chelsea Segera Rampungkan Transfer Sterling dan Raphinha

AFP
Raheem Sterling

 

CHELSEA tengah merampungkan pembelian pemain sayap Raphinha dari Leeds dan Raheem Sterling dari Manchester City senilai total 105 juta pound. Adapun Raphinha dihargai 55 juta pound.

Pemilik baru Chelsea Todd Boehly diperkirakan akan mengambil langkah membeli dua pemain sayap kelas wahid itu dalam beberapa hari ke depan.

Chelsea sudah menghubungi Leeds United terkait Raphinha dan seketika mendahului rival-rivalnya dengan menyepakati harga 55 juta pound.

The Sun melaporkan bahwa the Blues juga akan menawarkan dana 50 juta pound kepada Manchester City untuk mendapatkan Sterling yang sudah mengungkapkan ingin meninggalkan klub London itu.

City akan mempertimbangkan tawaran Chelsea itu sekalipun sebenarnya menginginkan pemain berusia 27 tahun itu bertahan bersama mereka.

Langkah itu terjadi setelah Chelsea menyalip Arsenal, Barcelona dan Tottenham dalam mendapatkan Raphinha yang berusia 25 tahun itu.

Raphinha sendiri ingin bergabung dengan Barcelona namun klub ini terbentur masalah keuangan kecuali mereka juga melepaskan Ousmane Dembele.

Kesepakatan Chelsea dengan Leeds diperkirakan segera diumumkan dalam 48 jam ke depan.

Raphina akan menjadi pemain pertama yang dikontrak Chelsea sejak Boehly mengakuisisi The Blues seharga 4,25 miliar pound.

Kehadiran dia akan menaikkan semangat manajer Thomas Tuchel yang sudah kehilangan dua bek terpentingnya, Andreas Christensen dan Antonio Rudiger, yang lepas dalam status bebas transfer.

Raphinha mencetak 11 gol dan tiga assist untuk Leeds United selama musim lalu. (OL-8)

Baca Juga

Twitter @RBLeipzig_EN

Werner Mengaku Putuskan Kembali ke Leipzig karena Flick

👤Basuki Eka Purnama 🕔Jumat 12 Agustus 2022, 05:45 WIB
Werner menegaskan keinginan bermain di Qatar sebagai alasan utama kembali ke Bundesliga, dengan mengatakan dia 'tidak punya cukup waktu...
Twitter @OM_English

Alexis Sanchez Resmi Berseragam Marseille

👤Basuki Eka Purnama 🕔Jumat 12 Agustus 2022, 05:08 WIB
Marseille mengatakan penyerang yang sudah 143 kali membela timnas Cile itu sudah menandatangani kontrak di Velodrome setelah melewati tes...
AFP/Olaf Kraak / ANP

MU Dilaporkan Tertarik Datangkan Gakpo

👤Basuki Eka Purnama 🕔Jumat 12 Agustus 2022, 04:06 WIB
Apabila betul-betul mendekati Gakpo, United diperkirakan harus membayar 35 juta pound sterling kepada...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya