Selasa 28 Juni 2022, 13:00 WIB

Atletico Madrid dan Real Betis Bersaing untuk Datangkan Bellerin

Basuki Eka Purnama | Sepak Bola
Atletico Madrid dan Real Betis Bersaing untuk Datangkan Bellerin

AFP/CRISTINA QUICLER
Bek Real Betis Hector Bellerin

 

ATLETICO Madrid dikabarkan akan menyaingi sesama klub La Liga Real Betis untuk memboyong bek sayap Hector Bellerin dari Arsenal pada bursa transfer pemain musim panas ini.

Dikutip dari football-espana, Selasa (28/6), Atletico Madrid, saat ini, tengah membutuhkan tambahan tenaga pada sektor bek sayap dan Bellerin dipandang sebagai sosok yang tepat.

Meski begitu, Real Betis akan memberikan perlawanan sengit kepada Atletico Madrid, terlebih mereka telah menjadi klub yang Bellerin bela selama musim 2021/22 dengan status pinjaman dari Arsenal.

Baca juga: Newcastle Ingin Datangkan Fekir dari Real Betis

Skuat asuhan Manuel Pellegrini tersebut telah menunjukkan ketertarikan untuk mendarat Bellerin secara permanen, terlebih nasib pemain asal Spanyol itu belum jelas bersama Arsenal musim depan.

Diyakini Bellerin menjadikan Real Betis sebagai pilihan utamanya, namun Arsenal menginginkan biaya transfer sebesar 20 juta euro (sekitar Rp313 miliar) meski kontrak dari pemain berusia 27 tahun itu akan habis pada Juni 2023.

Kondisi itu memberikan celah untuk Atletico Madrid memenangkan persaingan, terlebih Los Rojiblancos menawarkan kesempatan untuk Bellerin tampil di Liga Champions, sesuatu yang sudah lama tidak ia rasakan.

Pada musim lalu, Bellerin tercatat tampil sebanyak 32 pertandingan dan menyumbangkan lima assist untuk Real Betis di berbagai ajang. 

Selain itu, ia juga turut membawa Los Verdiblancos menjuarai Copa del Rey dengan mengalahkan Valencia di partai final. (Ant/OL-1)

Baca Juga

AFP/Lindsey Parnaby

Mantan Kekasih Ungkap Perlakuan Kasar yang Diterima dari Giggs

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 10 Agustus 2022, 11:30 WIB
Juri mendengar kesaksian bahwa Giggs melakukan serangkaian kekerasan, baik fisik maupun psikologis terhadap...
AFP/Lee Smith

12 Tim Berjuang di Babak Play-off Liga Champions

👤Akmal Fauzi 🕔Rabu 10 Agustus 2022, 10:49 WIB
Rangers berhasil comeback di Stadion Ibrox, Skotlandia, saat jumpa wakil Belgia setelah sempat kalah 0-2 di leg pertama. Pasukan Giovanni...
AFP/Paul ELLIS

Sidang Pelecehan Seksual oleh Mendy Mulai Digelar

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 10 Agustus 2022, 10:30 WIB
Mendy didakwa melakukan delapan dakwaan pemerksoaan, satu dakwaan pelecehan seksual, dan satu dakwaan upaya pemerkosaan, terkait tujuh...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya