Senin 27 Juni 2022, 19:38 WIB

Bali United Digasak Visakha FC Kamboja

Widhoroso | Sepak Bola
Bali United Digasak Visakha FC Kamboja

ANTARA/Nyoman Budhiana
Pemain Bali United, Ricky Fajrin (kanan) berebut bola dengan pemain Visakha FC dalam penyisihan Grup G Piala AFC 2022, Senin (27/6).

 

BALI United gagal mengulang sukses mendulang poin penuh dalam lanjutan penyisihan Grup G Piala AFC 2022. Menghadapi Visakha FC Kamboja di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin (27/6), Serdadu Tridatu menyerah 2-5.

Lima gol Visakha FC yang bersarang di Bali UNited dicetak Paulo Victor (17', 63'), Ouk Sovann (45', 88'), dan Lee Jae-gun (55'). Sedangkan dua gol Bali United dicetak Irfan Jaya (9') dan Privat Mbarga (85').

Hasil ini membuat Bali United sementara menempati posisi dua klasemen Grup G dengan poin tiga setelah di laga sebelumnya menundukkan klub Malaysia Kedah Darul Alam. Sedangkan posisi pertama ditempati Visakha FC dengan poin enam dari dua laga.

Kekalahan dari Visakha FC membuat Bali United harus meraih kemenangan atas Kaya FC Iloilo Filipina di laga terakhir untuk memastikan lolos ke babak selanjutnya. Juara dan runner up berhak lolos ke babak berikut. (OL-15)      

 

Baca Juga

AFP/Oli SCARFF

City Hajar Bournemouth di Etihad

👤Basuki Eka Purnama 🕔Minggu 14 Agustus 2022, 04:00 WIB
Ilkay Gundogan, Kevin de Bruyne, dan Phil Foden masing-masing mencetak satu gol untuk City. Sedangkan gol terakhir tercipta akibat bunuh...
ANTARA/Raisan Al Farisi

Ditinggal Pelatih, Persib Akhirnya Petik Kemenangan

👤mediaindonesia.com 🕔Sabtu 13 Agustus 2022, 23:40 WIB
David Da Silva mencetak dua gol ke gawang PSIS Semarang dalam laga di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Jawa Barat, Sabtu...
Twitter @AVFCOfficial

Villa Paksa Everton Telan Kekalahan Kedua

👤Ant 🕔Sabtu 13 Agustus 2022, 23:33 WIB
Dua gol Aston Villa dicetak oleh Danny Ings dan Emiliano...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya