Sabtu 25 Juni 2022, 13:00 WIB

MU dan Brentford Terdepan untuk Dapatkan Eriksen

Basuki Eka Purnama | Sepak Bola
MU dan Brentford Terdepan untuk Dapatkan Eriksen

AFP/Daniel LEAL
Pemain Brentford Chrsitian Eriksen

 

DUA klub Liga Primer Inggris, Manchester United dan Brentford, menjadi yang terdepan untuk mendapatkan jasa gelandang Christian Eriksen pada bursa transfer pemain musim panas ini.

Dikutip dari Sky Sports, Sabtu (25/6), baik Manchester United dan Brentford telah memberikan penawaran yang bagus untuk Eriksen, kini tinggal si pemain untuk menentukan klub mana yang akan ia bela musim depan.

Dikabarkan, Manchester United menawarkan penawaran menarik dalam aspek finansial, selain itu, kehadiran pelatih Erik ten Hag juga dapat menjadi daya tarik tersendiri untuk pemain berusia 30 tahun tersebut.

Baca juga: Manchester United Incar Christian Eriksen

Di sisi lain, Brentford menjadi calon kuat untuk mendapatkan Eriksen karena sang pemain dan keluarganya telah nyaman berada di London setelah sebelumnya sempat membela The Bees pada paruh kedua musim lalu.

Selain itu, Eriksen juga berambisi untuk tampil di setiap pertandingan, hal yang sangat mungkin ia dapatkan di Brentford untuk menjaga asa dirinya tampil bersama timnas Denmark di Piala Dunia 2022 mendatang.

Saat ini, diyakini uang bukan menjadi prioritas dari Eriksen dan mantan pemain Ajax tersebut ingin memperkuat hubungannya dengan orang-orang di Brentford, termasuk beberapa rekan senegaranya, termasuk pelatih Thomas Frank.

Brentford berharap menjadi yang pertama untuk tahu soal keputusan Eriksen, karena bagaimanapun klub tersebut yang memberikan dia tempat untuk kembali ke lapangan hijau setelah sempat terkena serangan jantung ketika membela Denmark pada ajang Piala Eropa 2020 lalu.

Meski begitu, hingga kini, masih belum jelas ke mana Eriksen akan berlabuh dan kini ia tengah berlibur sambil mempertimbangkan masa depannya.

Selama enam bulan membela The Bees di Liga Primer Inggris, Eriksen tercatat tampil dalam 11 pertandingan dan mampu menyumbangkan satu gol serta empat assist dari 938 menit bermain. (ANt/OL-1)

Baca Juga

AFP

PSG Sebut Paredes Banjir Peminat

👤Ant 🕔Senin 15 Agustus 2022, 23:28 WIB
Galtier mengakui Paredes kemungkinan besar bakal pindah dari...
AFP

Barcelona Pagari Aubameyang Rp450 Miliar

👤Ant 🕔Senin 15 Agustus 2022, 23:01 WIB
Chelsea diketahui sedang mencari striker baru setelah mereka menjual Timo Werner ke RB...
Antara

PSM Petik Kemenangan dari RANS Nusantara

👤Dhika Kusuma Winata 🕔Senin 15 Agustus 2022, 22:49 WIB
Berkat hasil itu, PSM di klasemen sementara naik ke peringkat tiga dengan mengemas 10...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya