Kamis 09 Juni 2022, 12:00 WIB

Hugo Ekitike Merapat ke Newcastle

Basuki Eka Purnama | Sepak Bola
Hugo Ekitike Merapat ke Newcastle

AFP/FRANCOIS NASCIMBENI
Penyerang Reims Hugo Ekitike

 

PROSES negosiasi yang dilakukan klub Liga Primer Inggris Newcastle United untuk menggaet penyerang muda Hugo Ekitike dari Reims di bursa transfer musim panas nanti dikabarkan berjalan positif.

Dikutip dari Sky Sports, Kamis (9/6), Reims telah memberikan izin untuk pemain berusia 19 tahun tersebut berbicara dengan pihak Newcastle untuk merampungkan kesepakatan.

Diyakini Newcastle sepakat membayarkan biaya transfer Ekitike kepada Reims dengan harga 30 juta euro (sekitar Rp464 miliar) dan menyiapkan kontrak berdurasi lima tahun.

Baca juga: Newcastle Sepakat Permanenkan Matt Targett

Newcastle sebelumnya hampir mendatangkan Ekitike pada bursa transfer musim dingin, Januari lalu, namun pada akhirnya mereka semakin dekat merealisasikan hal ini pada musim panas.

Ekitike memang menjadi satu dari empat penyerang yang tengah didiskusikan oleh Newcastle untuk didatangkan pada bursa transfer musim panas ini, setelah pada Januari lalu mereka hanya bisa mendaratkan Chris Wood dari Burnley.

Ekitike pertama kali mencatatkan debutnya bersama Reims pada Agustus lalu, dan pada musim lalu ia tercatat menorehkan 10 gol dan empat assist dalam 24 penampilan di Ligue 1.

Selain Ekitike, Newcastle juga dikabarkan tengah mencari pemain sayap dan saat ini mereka mengincar Moussa Diaby dari Bayer Leverkusen dan Ismaila Sarr, yang membela Watford. (Ant/OL-1)

Baca Juga

AFP/Odd ANDERSEN

Hadapi Maroko, Pelatih Belgia Ubah Formasi Tim

👤Widhoroso 🕔Minggu 27 November 2022, 19:29 WIB
PELATIH Belgia, Roberto Martinez melakukan tiga perubahan dalam formasi tim asuhannya saat menghadapi Maroko dalam lanjutan penyisihan Grup...
AFP/Odd ANDERSEN

Dukung Reformasi Total PSSI, Suporter Indonesia Serukan I Wanna Be Like Arab Saudi

👤mediaindonesia.com 🕔Minggu 27 November 2022, 19:21 WIB
Kemenangan Arab Saudi atas Argentina di Piala Dunia 2022 menjadi semangat baru buat para pemain, khususnya buat PSSI dalam melakukan...
Twitter @selecaoportugal

Misi Sulit Portugal Lolos 16 Besar

👤Aknal Fauzi 🕔Minggu 27 November 2022, 19:09 WIB
Portugal masih kekurangan inspirasi di lini depan ketika ketajaman Ronaldo...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya