Minggu 05 Juni 2022, 23:38 WIB

Lechia Gdansk Kemungkinan Akan Kembali Pinjamkan Witan

Widhoroso | Sepak Bola
Lechia Gdansk Kemungkinan Akan Kembali Pinjamkan Witan

AFP
Witan Sulaeman

 

PELATIH Lechia Gdansk, Tomasz Kaczmarek belum bisa memutuskan nasib winger Indonesia, Witan Sulaeman bersama klub Ekstraklasa Polandia setelah masa peminjamannya dengan FK Senica berakhir.

Pada bursa transfer musim dingin lalu, Lechia melepas tiga pemain dengan status pinjaman. Selain Witan, dua pemain lainnya adalah gelandang Milosz Szczepanski dan ujung tombak Lukasz Zjawinski.

Selama memperkuat Senica, Witan tampil reguler di klub Slowakia tersebut. Witan juga memperlihatkan performa cukup bagus ketika memperkuat timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2021. Dibandingkan dua pemain lainnya, menit bermain Witan lebih bagus.

Ketiga pemain ini akan kembali ke Lechia selepas kalender internasional. Namun Kaczmarek mengaku belum bisa mengambil keputusan untuk mempertahankan sang pemain atau meminjamkan ke klub lain. Kontrak Witan bersama Lechia berakhir pada 2023.

"Ada beberapa pemain yang akan kembali dari pijaman. Anda terlebih dulu duduk bersama dan berbicara mengenai siapa yang layak untuk menjadi bagian tim kami, siapa yang akan dipinjamkan lagi, atau mencari solusi lain,” ucap Kaczmarek.

Hanya saja, Kaczmarek mengaku tidak bisa melakukan penilaian itu sendiri. Kaczmarek menyatakan dirinya membutuhkan bantuan dari asisten pelatih maupun pemandu bakat sebelum mengambil keputusan.

"Untuk saat ini kami memantaunya dari para staf pelatih. Tapi kami harus mendapatkan orang yang tetap untuk membantu kami dalam hal sumber daya manusia, dan topik pemantauan bakat, termasuk penilaian terhadap pemain yang dipinjamkan supaya kami bisa mengambil keputusan tepat tentang perkembangan mereka,” beber Kaczmarek. (Goal/OL-15)

Baca Juga

Twitter @ManCity

Gomez Mengaku tidak Sabar Dilatih Guardiola

👤Basuki Eka Purnama 🕔Kamis 18 Agustus 2022, 08:45 WIB
Gomez mengatakan sangat bangga dan senang bisa bergabung dengan Manchester City, yang menurutnya merupakan tim terbaik di...
AFP/ Ian Kington

Ineos Siap Beli Manchester United

👤Basuki Eka Purnama 🕔Kamis 18 Agustus 2022, 08:00 WIB
Manchester United terakhir kali menjadi juara Liga Primer Inggris pada 2013 dan sudah gagal meraih trofi apa pun sejak...
Instagram @ben.brereton

Everton Incar Penyerang Blackburn Brereton Diaz

👤Basuki Eka Purnama 🕔Kamis 18 Agustus 2022, 07:15 WIB
Masuknya nama Diaz ke dalam daftar itu tidak terlepas dari keputusan pelatih Everton Frank Lampard, yang mulai mempertimbangkan beberapa...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya