Kamis 02 Juni 2022, 06:00 WIB

Spurs Resmi Kontrak Perisic

Basuki Eka Purnama | Sepak Bola
Spurs Resmi Kontrak Perisic

Twitter @SpursOfficial
Ivan Perisic

 

KLUB Liga Primer Inggris Tottenham Hotspur telah resmi mendatangkan pemain sayap Ivan Perisic dari Inter Milan dengan status bebas transfer dengan durasi kontrak dua tahun.

Dikutip dari Sky Sports, Rabu (1/6), kedatangan Perisic itu menjadi rekrutan pertama Tottenham di bawah asuhan Antonio Conte pada bursa transfer musim panas ini.

Perisic mengatakan dirinya pertama kali menjalin kontak dengan pelatih dan direktur olahraga dan dirinya mengatakan sangat ingin bermain di Liga Primer Inggris.    

Baca juga: Tottenham Dapatkan Perisic Dari Inter Milan

"Saya telah menginginkan untuk datang ke Liga Primer Inggris sejak 2009 ketika saya memulai karier profesional sebagai pesepak bola di Belgia," ungkap Perisic.

"Ini merupakan keistimewaan untuk bekerja dengan pelatih seperti Antonio (Conte). Itu adalah tahun yang sempurna bersama Inter, saya senang bisa melihat dia lagi. Dia hidup di sepak bola tiap menit, tiap jam dan setiap hari, bahkan dia tertidur dia memikirkan soal itu," sambungnya.

Pemain asal Kroasia itu mengatakan, dirinya sempat menyaksikan beberapa pertandingan terakhir Tottenham di Liga Primer Inggris, musim ini, dan meyakini mereka akan lolos ke Liga Champions ketika mengalahkan Arsenal.

"Saya menyaksikan dua atau tiga pertandingan terakhir dan, setelah kemenangan melawan Arsenal, itu sudah jelas Tottenham akan mencapai Liga Champions, dan itu bagus karena saya ingin bermain di pertandingan yang lebih besar," jelas Perisic.

Pada musim ini, Ivan Perisic menjadi salah satu pemain penting di dalam skuat Inter Milan, dengan tercatat menorehkan 35 penampilan dan mampu menyumbangkan 8 gol serta 7 assist di Serie A.

Selain itu, Perisic juga mampu membawa Inter menjuarai Super Coppa Italia dan Coppa Italia, serta menduduki peringkat kedua klasemen akhir Serie A musim ini. (Ant/OL-1)

Baca Juga

AFP

Masa Depan Messi Diputuskan Setelah Piala Dunia Qatar

👤Akmal Fauzi 🕔Rabu 28 September 2022, 15:24 WIB
Pemain asal Argentina itu pindah ke Paris Saint-Germain pada musim panas 2021 lalu, setelah kontraknya berakhir di Barcelona dan tidak...
Dok. PSSI

Kontrak Shin Tae-yong Akan Diperpanjang Minimal Empat Tahun

👤Akmal Fauzi 🕔Rabu 28 September 2022, 13:43 WIB
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan berencana akan memperpanjang kontrak Shin Tae-yong minimal empat...
AFP/Elsa/Getty Images

Messi Catatkan Kemenangan Ke-100 Bersama Argentina

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 28 September 2022, 12:32 WIB
Bintang Paris Saint-Germain itu membuat total golnya bersama timnas Argentina menjadi 90 dari 164 penampilan saat dia dimainkan sebagai...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya