Sabtu 28 Mei 2022, 23:48 WIB

Final Liga Champions, Totti Unggulkan Liverpool

Widhoroso | Sepak Bola
Final Liga Champions, Totti Unggulkan Liverpool

AFP/ALBERTO LINGRIA
Francesco Totti

 

LEGENDA AS Roma dan Italia, Francesco Totti secara terang-terangan mendukung Liverpool dalam final Liga Champions di Parc des Princes, Minggu (29/5) dini hari nanti. Di laga puncak, Si Merah akan menghadapi Real Madrid.

"Saya akan mendukung Liverpool lawan Real Madrid. (Mohamed) Salah dan Alisson (Becker) adalah dua teman yang sangat baik. Ini akan menjadi pertandingan yang hebat," ujar Totti.

Salah dan Alisson memang pernah bermain bareng Totti di AS Roma.  Sehingga sang legenda sangat mengenal bagaimana kualitas pemain asal Mesir dan Brasil itu.

"Salah sangat cerdas dan saya pikir dia akan memutuskan apa yang terbaik untuknya. Jika dia pergi pada musim panas ini, dia akan meneken kontrak dengan klub Eropa yang hebat karena dia merupakan salah satu pemain terbaik di dunia. Dan, jika bertahan, dia juga akan tepat karena dia akan terus menulis ceritanya di Liverpool," ujar Totti.

Ia juga juga memprediksi siapa yang akan memenangkan Ballon d'Or adalah yang menjadi juara Liga Champions antara Salah dan Karim Benzema.

"Saya tidak membayangkan Messi atau Cristiano bersaing untuk memenangkannya, atau juga [Robert] Lewandowski. Saya pikir juara Liga Champions akan membawanya, apakah Liverpool menang bersama Salah atau Real Madrid menang bersama Benzema," tambah Totti. (Goal/OL-15)

Baca Juga

AFP/MIGUEL MEDINA

AC Milan Permanenkan Florenzi

👤Basuki Eka Purnama 🕔Minggu 03 Juli 2022, 06:30 WIB
Musim lalu, Florenzi bermain 30 kali untuk Milan saat mereka menjuarai Serie A untuk pertama kalinya sejak 2011. Dia tampil 24 kali dalam...
AFP/Glyn KIRK

Ronaldo Dilaporkan Ingin Tinggalkan Manchester United

👤Basuki Eka Purnama 🕔Minggu 03 Juli 2022, 04:45 WIB
MU mengakhiri musim di peringkat enam klasemen Liga Primer Inggris sehingga gagal lolos ke Liga Champions. Hal itu membuat Ronaldo akan...
Twitter @NUFC

Newcastle Resmi Datangkan Botman dari Lille

👤Basuki Eka Purnama 🕔Minggu 03 Juli 2022, 04:30 WIB
Media massa Inggris menyebutkan pemain berusia 22 tahun itu didatangkan the Magpies dengan bayaran 35 juta pound sterling (Rp634...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya