Kamis 26 Mei 2022, 11:30 WIB

Dembele Segera Putuskan Masa Depannya di Barcelona

Basuki Eka Purnama | Sepak Bola
Dembele Segera Putuskan Masa Depannya di Barcelona

AFP/DAVID GRAY
Penyerang Barcelona Ousmane Dembele

 

PENYERANG Ousmane Dembele dikabarkan akan segera memutuskan soal masa depannya di klub raksasa La Liga Barcelona dan akan segera melakukan pertemuan dengan perwakilan klub.

Dikutip dari football-espana, Kamis (26/5), Dembele dalam waktu dekat akan membuat keputusan akhir soal apakah dirinya akan bertahan di Barcelona atau hengkang ke klub lain.

Diketahui, kedua belah pihak telah bernegosiasi, beberapa bulan terakhir, namun hingga kini belum ada kesepakatan yang terjalin antara kedua belah pihak.

Baca juga: Luuk de Jong Ingin Bertahan Di Barcelona Walau Hanya Jadi Cadangan

Pihak Barcelona diyakini cukup pesimistis bisa mempertahankan dan mencapai kata sepakat dengan pemain asal Prancis tersebut sehingga membuat skenario hengkangnya Dembele semakin dekat.

Dua klub raksasa Eropa, Bayern Muenchen dan Paris Saint-Germain, saat ini, kerap dihubungkan dengan Dembele karena gaji yang cukup tinggi dari mantan pemain Borussia Dortmud tersebut.

Dembele tercatat datang ke Barcelona dari Borussia Dortmund pada musim panas 2017 dengan biaya transfer mencapai 140 juta euro atau sekitar Rp2,2 triliun.

Selama membela Barcelona, Dembele tercatat telah tampil sebanyak 150 pertandingan dan menyumbangkan dua gelar La Liga, dua gelar Copa del Rey, dan satu Piala Super Spanyol.

Pada musim ini, Dembele tercatat tampil di 32 pertandingan Barcelona di segala ajang dan mampu menciptakan dua gol serta 13 assist dari 1.943 menit bermain. (Ant/OL-1)

Baca Juga

Isabella BONOTTO / AFP

AC Milan Perpanjang Kontrak Paolo Maldini

👤 Rifaldi Putra Irianto 🕔Sabtu 02 Juli 2022, 10:45 WIB
AC Milan mengumukan bahwa Paolo Maldini akan kembali menjadi Direktur teknik untuk Rossoneri -julukkan AC Milan- hingga 2024...
AFP/	SAEED KHAN

Jika tak Mau ke MU, Chelsea Siap Ambil de Jong

👤mediaindonesia.com 🕔Sabtu 02 Juli 2022, 08:19 WIB
Manajer The Blues Thomas Tuchel disebut-sebut mengagumi pemain timnas Belanda ini yang sebenarnya ingin bermain dalam Liga Champions musim...
MI/Seno

Asa Ten Hag kepada De Jong

👤Suryopratomo Pemerhati Sepak bola 🕔Sabtu 02 Juli 2022, 07:10 WIB
PUTUSAN Erik ten Hag untuk mau mengambil jabatan sebagai pelatih Manchester United bukanlah keputusan yang tidak memiliki...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya