Kamis 26 Mei 2022, 10:30 WIB

Inzaghi Diminta Lepas Satu Pemain Bintang

Basuki Eka Purnama | Sepak Bola
Inzaghi Diminta Lepas Satu Pemain Bintang

AFP/MIGUEL MEDINA
Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi

 

PETINGGI klub Serie A Inter Milan, Giuseppe Marotta, dikabarkan meminta pelatih Simone Inzaghi melepas satu pemain bintang pada bursa transfer musim panas mendatang. Hal itu dilansir laman football-italia, Rabu (25/5).

Menurut laman itu, Marotta bersama Presiden Inter Steven Zhang memberitahu Inzaghi ketika bertemu soal rencana klub selanjutnya, Selasa (24/5).

Musim lalu, Inter dipaksa melepas Achraf Hakimi ke Paris Saint-Germain dan Romelu Lukaku ke Chelsea untuk menstabilkan keuangan klub.

Baca juga: Masa Depan Perisic di Inter Milan Masih belum Jelas

Meski penjualan Hakimi dan Lukaku membuat Inter mendapatkan total 183 juta euro (Rp2,8 triliun), pada bursa transfer mendatang Inter masih harus melepas satu pemain bintangnya.

Saat ini, Alessandro Bastoni, Milan Skriniar, dan Lautaro Martinez adalah pemain Inter paling berharga dan satu di antara mereka harus meninggalkan klub pada bursa transfer mendatang.

Inter sebenarnya telah memasukkan nama bek asal Belanda Stefan de Vrij untuk dijual musim panas nanti, namun nilai pemain berusia 30 tahun itu tidak sebanding dengan tiga rekannya itu.

Inter dan Inzaghi juga turut melakukan pembicaraan soal mendatangkan beberapa pemain anyar, termasuk mendatangkan Paulo Dybala dan Henrikh Mkhitaryan, yang kontraknya bersama Juventus serta AS Roma akan habis, Juni mendatang.

Inter membuka peluang mendatangkan dua penyerang tersebut dengan status bebas transfer.

Pada pertemuan tersebut, Inzaghi dan pihak klub tidak membahas soal perpanjangan masa kerja dari pelatih asal Italia itu meski menyisakan satu tahun dalam kontraknya.

Inter merengkuh dua gelar yaitu Super Coppa Italia dan Coppa Italia, namun gagal mempertahankan Scudetto setelah terpaut dua poin dari AC Milan, yang menjadi juara musim ini. (Ant/OL-1)

Baca Juga

Instagram @pssi

Jersey Baru Timnas Indonesia Dirilis

👤Basuki Eka Purnama 🕔Kamis 30 Juni 2022, 04:15 WIB
Desain kostum perang baru bagi para penggawa skuad Garuda itu menyerupai jersey yang dikenakan Robby Darwis dkk saat SEA Games 1987...
AFP/Adrian DENNIS

Chelsea Siapkan 105 Juta Pound Sterling untuk Datangkan Raphinha dan Sterling

👤Basuki Eka Purnama 🕔Kamis 30 Juni 2022, 03:59 WIB
Chelsea sudah menghubungi Leeds United terkait Raphinha dan seketika mendahului rival-rivalnya dengan menyepakati harga 55 juta pound...
AFP/Pau BARRENA

Tok! MU-Barca Sepakat Nilai Transfer De Jong 65 Juta Euro

👤mediaindonesia.com 🕔Rabu 29 Juni 2022, 23:50 WIB
Ada keyakinan kuat baik Old Trafford maupun Camp Nou sudah sepakat sehingga de Jong bakal menjadi pemain pertama yang dikontrak United era...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya