Rabu 25 Mei 2022, 22:09 WIB

Harus Absen 8 Bulan, Ibrahimovic Hampir Pasti Gantung Sepatu

Widhoroso | Sepak Bola
Harus Absen 8 Bulan, Ibrahimovic Hampir Pasti Gantung Sepatu

AFP
Striker AC Milan Zlatan Ibrahimovic

 


STRIKER AC Milan, Zlatan Ibrahimovic harus istirahat selama tujuh hingga delapan bulan setelah menjalani operasi lutut. Hal itu diungkapkan klub Serie A itu, Rabu (25/5).

Dalam pernyataannya, AC Milan menyebut, striker Swedia berusia 40 tahun itu, telah menjalani operasi di Lyon, Prancis. Operasi itu telah dijadwalkan jauh sebelumnya.

Dengan harus beristirahat panjang, Ibrahimovic sepertinya akan segera gantung sepatu alias pensiun. Di usia yang sudah 40 tahun, Ibrahimovic sudah tidak lagi waktu banyak untuk bisa terus merumput di lapangan hijau.

Ibrahimovic musim 2022-2023 banyak absen karena mengalami cedera. Hal ini membuat AC Milan, yang meraiah scudetto musim ini, praktis mengandalkan Olivier Giroud di lini depan.

Setelah kemenangan 3-0 atas di Sassuolo yang memastikan AC Milan meraih gelar juara Serie A untuk kepentingan Milan, Ibrahimovic mengatakan dia harus melihat bagaimana fisiknya sebelum memutuskan apakah akan terus bermain. Dia sudah melewatkan Euro 2020 setelah operasi pada lutut kirinya tahun lalu sebelum masalah tendon achilles yang membuatnya kehilangan posisi awal di depan untuk AC Milan. (AFP/OL-15)

Baca Juga

AFP/MIGUEL MEDINA

AC Milan Permanenkan Florenzi

👤Basuki Eka Purnama 🕔Minggu 03 Juli 2022, 06:30 WIB
Musim lalu, Florenzi bermain 30 kali untuk Milan saat mereka menjuarai Serie A untuk pertama kalinya sejak 2011. Dia tampil 24 kali dalam...
AFP/Glyn KIRK

Ronaldo Dilaporkan Ingin Tinggalkan Manchester United

👤Basuki Eka Purnama 🕔Minggu 03 Juli 2022, 04:45 WIB
MU mengakhiri musim di peringkat enam klasemen Liga Primer Inggris sehingga gagal lolos ke Liga Champions. Hal itu membuat Ronaldo akan...
Twitter @NUFC

Newcastle Resmi Datangkan Botman dari Lille

👤Basuki Eka Purnama 🕔Minggu 03 Juli 2022, 04:30 WIB
Media massa Inggris menyebutkan pemain berusia 22 tahun itu didatangkan the Magpies dengan bayaran 35 juta pound sterling (Rp634...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya