Rabu 25 Mei 2022, 20:03 WIB

Benzema Ingatkan Liverpool Untuk Tidak Terlalu Pede

Widhoroso | Sepak Bola
Benzema Ingatkan Liverpool Untuk Tidak Terlalu Pede

AFP
Karim Benzema

 

REAL Madrid akan menghadapi Liverpool pada final Liga Champions di Stadion Stade de France, Minggu (29/5) dini hari WIB. Penyerang Los Blancos Karim Benzema mengingatkan Mohamed Salah jangan terlalu percaya diri alias pede.

Pernyataan Benzema tersebut merupakan respons dari ucapan Salah. Striker asal Mesir itu begitu yakin Liverpool bisa mengalahkan Real Madrid pada laga puncak Liga Champions musim ini.

"Liverpool memiliki kepercayaan diri yang tinggi. Mungkin mereka pikir mereka sudah memenangkan pertandingan. Mungkin mereka pikir ini bukan Real Madrid seperti sebelumnya, sehingga berpikir mereka favorit. Salah bisa mengatakan apa pun yang dia mau," kata Benzema.

Duel Real Madrid kontra Liverpool kali ini merupakan ulangan final Liga Champions musim 2017-2018. Ketika itu, pasukan Jurgen Klopp  takluk dengan skor 1-3.

Dalam laga final tersebut, Salah tidak bisa bermain penuh. Pesepakbola berusia 29 tahun tersebut terpaksa diganti pada babak pertama akibat cedera usai berduel dengan Sergio Ramos.

Keadaan tersebut yang membuat Salah termotivitasi mengalahkan Real Madrid. Ia mau membalaskan kekalahan yang dialami Liverpool empat tahun lalu.

Liga Champions menjadi kesempatan ketiga Liverpool meraih gelar pada musim ini. Sebelumnya, Si Merah merebut Piala Liga Inggris dan Piala FA. Namun, Liverpool gagal mengangkat trofi Liga Primer Inggris setelah kalah bersaing dengan Manchester City. (Goal/OL-15)

Baca Juga

Twitter PSM_Makassar

PSM Makassar Lolos, Bali United Menunggu Hasil Tim Lain

👤Akmal Fauzi 🕔Kamis 30 Juni 2022, 20:02 WIB
Nasib Bali United masih harus ditentukan oleh laga antara Kedah FC vs Visakha FC yang bermain malam...
ANTARA FOTO/M Agung Rajasa

Persib Hindari Adu Penalti

👤Akmal Fauzi 🕔Kamis 30 Juni 2022, 16:33 WIB
"Kami harus memastikan besok laga tidak harus diakhiri melalui adu penalti. Kami berusaha menuntaskan laga dalam 90 menit dan melihat...
ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal

PSSI Segera Putuskan Nasib Jordi Amat

👤Akmal Fauzi 🕔Kamis 30 Juni 2022, 14:10 WIB
Direktur Teknik PSSI Indra Sjafri mengaku telah berdiskusi dengan Shin Tae-yong setelah Jordi Amat resmi bergabung ke JDT. Dalam waktu...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya