Senin 23 Mei 2022, 17:45 WIB

Liverpool Dapatkan Bintang Muda Portugal dari Fulham

Widhoroso | Sepak Bola
Liverpool Dapatkan Bintang Muda Portugal dari Fulham

AFP/Glyn Kirk
Pemain muda Portugal, Fabio Carvalho akan bergabung dengan Liverpool dari Fulham.

 

LIVERPOOL telah mengumumkan perekrutan Fabio Carvalho dari Fulham, dalam kesepakatan senilai 8 juta pound. Pemain berusia 19 tahun tersebut secara resmi akan pindah ke Anfield pada 1 Juli, menyusul berakhirnya kontrak dengan Fulham yang baru saja ia bantu promosi ke Liga Primer Inggris.

Carvalho telah menandatangani kontrak lima tahun dengan Liverpool, dengan pembayaran awal senilai 5 juta pound dengan tambahan 3 juta pound tergantung kinerja. Si Merah juga telah memasukkan klausul penjualan 20 persen (untuk Fulham) dalam kesepakatan tersebut.

Disepakati bahwa Carvalho akan tetap di Fulham untuk sisa musim ini, tetapi Liverpool tidak dapat menyelesaikan dokumen yang diperlukan tepat waktu untuk batas waktu, dan kesepakatan itu tidak diselesaikan. Meskipun demikian, sumber di Anfield selalu yakin Carvalho akan berakhir di Merseyside.

Carvalho, pemain asal Portugal, Carvalho telah membuat debut di Liga Primer, membuat empat penampilan di akhir musim 2020/21 dan mencetak satu gol.

Musim ini, ia menjadi pemain reguler di Fulham dan mencetak 11 gol dalam 38 pertandingan di semua kompetisi serta mendapatkan panggilan pertama ke skuad Portugal U-21.

Carvalho meruapkan pemain yang bisa menempati posisi sayap atau gelandang menyerang. Namun, ia dinilai lebih pas untuk memainkan peran sebagai pemain sayap kiri.

Carvalho dinilai merupakan pemain muda yang merupakan calon bintang di masa depan. Selain Liverpool, ia juga dimintai dari klub-klub seperti Manchester City, Borussia Dortmund dan Paris Saint-Germain. (Goal/OL-15)

Baca Juga

AFP

Chelsea Jajaki Peluang Boyong Ronaldo ke Stamford Bridge

👤Widhoroso 🕔Minggu 26 Juni 2022, 19:05 WIB
CHELSEA terus berburu pemain di bursa transfer awal musim. Bahkan, The Blues dikabarkan sedang mempertimbangkan memboyong penyerang veteran...
AFP

Barcelona Ultimatum Dembele: Terima Tawaran Atau Pergi!

👤Widhoroso 🕔Minggu 26 Juni 2022, 16:40 WIB
BARCELEONA bergeming dalam negosiasi mereka dengan Ousmane Dembele. Klub La Liga itu mengulimatum Dembele untuk menerima tawaran yang...
AFP

Liverpool Pertimbangkan Jual Salah

👤Widhoroso 🕔Minggu 26 Juni 2022, 16:31 WIB
LIVERPOOL dilaporkan mempertimbangkan kemungkinan menjual Mohamed Salah di bursa transfer musim panas ini. Hal itu terjadi setelah...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya