Senin 23 Mei 2022, 06:30 WIB

Mbappe Dilaporkan Tolak Real Madrid Lewat Whatsapp

Basuki Eka Purnama | Sepak Bola
Mbappe Dilaporkan Tolak Real Madrid Lewat Whatsapp

AFP/Anne-Christine POUJOULAT
Penyerang PSG Kylian Mbappe memperlihatkan jersey bertuliskan 2025 usai memperpanjang kontrak dengan klub Ligue 1 itu.

 

KYLIAN Mbappe dikabarkan menolak tawaran bergabung dengan Real Madrid melalui aplikasi WhatsApp setelah saga transfer panjangnya akhirnya tuntas tatkala sang pemain memutuskan memperpanjang kontrak bersama Paris Saint-Germain hingga 2025.

Sebelumnya, klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu itu memang melakukan pendekatan yang agresif terhadap pemain berusia 23 tahun itu. Los Blancos dikabarkan siap menjadikan Mbappe pemain dengan gaji tertinggi di klub La Liga tersebut.

Menurut laporan Marca, Minggu (22/5), Mbappe digadang-gadang akan menerima upah sebesar 4 juta pound sterling (setara Rp73,2 miliar) per bulan.

Baca juga: Mbappe: Saya Bahagia Bertahan di PSG

Namun, tawaran fantastis tersebut tampaknya tidak dapat membujuk Mbappe pindah ke Santiago Bernabeu. 

Diwartakan Sportbible, Mbappe bahkan tidak segan memberikan penolakan secara langsung kepada Presiden Real Madrid, Florentino Perez.

Mbappe dikabarkan menolak tawaran tersebut dengan cara yang kurang sopan. Dia dilaporkan menolak ajakan Real Madrid via pesan WhatsApp yang dikirimkan langsung kepada Perez.

"Saya menyampaikan kepada Anda bahwa saya telah memutuskan untuk bertahan di PSG," tulis Mbappe menurut televisi Spanyol, El Chiringuito.

"Saya ingin berterima kasih atas kesempatan yang Anda berikan kepada saya untuk bermain di Madrid, klub sepak bola yang saya dukung sejak saya masih kecil," lanjutnya.

Mbappe, saat ini, sudah memutuskan untuk membela PSG selama tiga musim ke depan. Pemenang Piala Dunia itu bertekad untuk terus mencoba mendatangkan banyak trofi, termasuk Liga Champions, ke PSG hingga 2025 mendatang.

Mbappe telah membukukan 39 gol dan 26 assist dari 46 pertandingan musim ini di semua kompetisi.

"Saya ingin mengumumkan bahwa saya telah memilih untuk memperpanjang kontrak saya di Paris Saint-Germain, dan tentu saja saya senang. Saya yakin bisa terus berkembang di klub yang menyediakan semua hal yang diperlukan untuk tampil di level tertinggi," kata Mbappe, dikutip dari laman resmi PSG. (Ant/OL-1)

Baca Juga

Instagram @pssi

Jersey Baru Timnas Indonesia Dirilis

👤Basuki Eka Purnama 🕔Kamis 30 Juni 2022, 04:15 WIB
Desain kostum perang baru bagi para penggawa skuad Garuda itu menyerupai jersey yang dikenakan Robby Darwis dkk saat SEA Games 1987...
AFP/Adrian DENNIS

Chelsea Siapkan 105 Juta Pound Sterling untuk Datangkan Raphinha dan Sterling

👤Basuki Eka Purnama 🕔Kamis 30 Juni 2022, 03:59 WIB
Chelsea sudah menghubungi Leeds United terkait Raphinha dan seketika mendahului rival-rivalnya dengan menyepakati harga 55 juta pound...
AFP/Pau BARRENA

Tok! MU-Barca Sepakat Nilai Transfer De Jong 65 Juta Euro

👤mediaindonesia.com 🕔Rabu 29 Juni 2022, 23:50 WIB
Ada keyakinan kuat baik Old Trafford maupun Camp Nou sudah sepakat sehingga de Jong bakal menjadi pemain pertama yang dikontrak United era...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya