Minggu 22 Mei 2022, 12:50 WIB

Rangnick Optimistis MU akan Berikan yang Terbaik Kontra Crystal Palace

Basuki Eka Purnama | Sepak Bola
Rangnick Optimistis MU akan Berikan yang Terbaik Kontra Crystal Palace

AFP/Glyn KIRK
Manajer interim Manchester United Ralf Rangnick

 

PELATIH Manchester United Ralf Rangnick mengatakan dirinya percaya tim asuhannya akan memberikan yang terbaik ketika berjumpa Crystal Palace pada pekan ke-38 Liga Primer Inggris di Stadion Selhurst Park, London, Minggu (22/5).

"Saya yakin para pemain ingin memperbaiki diri, menunjukkan dan membuktikan kepada semua orang bahwa mereka mampu bermain jauh lebih baik daripada yang kami lakukan di Brighton," ungkap Rangnick, dikutip dari situs resmi klub, Sabtu (21/5).

Pelatih asal Jerman itu lanjut mengatakan, saat ini, Manchester United akan berusaha untuk mengakhiri Liga Primer Inggris musim ini di posisi terbaik yang bisa mereka capai.

Baca juga: Ronaldo Terancam Absen di Laga Pamungkas

Menurutnya, mereka akan berusaha untuk bisa tampil di Liga Europa musim depan dan akan berusaha mengamankan tiga poin pada laga menghadapi Crystal Palace agar bisa mewujudkan ambisi tersebut.

Saat ini, Manchester United berada di posisi ke-6 klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan raihan 58 poin dari 37 laga, berselisih dua poin dari West Ham United di peringkat tujuh atau zona Liga Konferensi UEFA.

"Saya juga yakin bahwa mereka lebih suka bermain di Liga Europa daripada Liga Konferensi UEFA. Mereka harus bermain Kamis malam bukannya Selasa atau Rabu, tapi masih ada perbedaan besar jika klub seperti Manchester United bermain di Liga Europa daripada Liga Konferensi UEFA," ungkap Rangnick.

"Anda bisa melihat bahwa sehari sebelum kemarin (Rabu) ketika Eintracht Frankfurt, yang finis di papan bawah klasemen Bundesliga, memenangi Liga Europa dan dengan melakukan itu lolos ke Liga Champions saya pikir untuk pertama kalinya, mungkin di sejarah klub, sejak Liga Champions ada," sambung dia.

"Ini juga harus menjadi insentif bagi semua orang untuk memastikan bahwa kami lolos ke Liga Europa setidaknya pada Minggu,' pungkasnya. (Ant/OL-1)

Baca Juga

Isabella BONOTTO / AFP

AC Milan Perpanjang Kontrak Paolo Maldini

👤 Rifaldi Putra Irianto 🕔Sabtu 02 Juli 2022, 10:45 WIB
AC Milan mengumukan bahwa Paolo Maldini akan kembali menjadi Direktur teknik untuk Rossoneri -julukkan AC Milan- hingga 2024...
AFP/	SAEED KHAN

Jika tak Mau ke MU, Chelsea Siap Ambil de Jong

👤mediaindonesia.com 🕔Sabtu 02 Juli 2022, 08:19 WIB
Manajer The Blues Thomas Tuchel disebut-sebut mengagumi pemain timnas Belanda ini yang sebenarnya ingin bermain dalam Liga Champions musim...
MI/Seno

Asa Ten Hag kepada De Jong

👤Suryopratomo Pemerhati Sepak bola 🕔Sabtu 02 Juli 2022, 07:10 WIB
PUTUSAN Erik ten Hag untuk mau mengambil jabatan sebagai pelatih Manchester United bukanlah keputusan yang tidak memiliki...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya