Jumat 20 Mei 2022, 18:34 WIB

Klopp Pastikan Hengkangnya Origi di Akhir Musim

Widhoroso | Sepak Bola
Klopp Pastikan Hengkangnya Origi di Akhir Musim

AFP
Jurgen Klopp (kiri) pastikan Divock Origi akan meninggalkan Liverpool.

 

PELATIH Liverpool Jurgen Klopp memastikan striker Divock Origi akan meninggalkan Anfield aakhir musim ini. Hal itu disampaikan Klopp, Jumat (20/5).

Musim ini, Origi tidak memainkan cukup banyak pertandingan untuk memicu perpanjangan kontraknya. Pemain asal Belgia itu disebut akan hengkang ke AC Milan.

Origi, 27, merupakan salah satu pemian yang sedikit dimainkan sejak  bergabung dengan Liverpool pada 2014. Namun, ia telah mencetak gol-gol penting termasuk dua gol dalam comeback yang menakjubkan melawan Barcelona di semifinal Liga Champions pada 2019. Origi juga mencetak gol di final Liga Champions 2009 saat Liverpool menundukkan Tottenham Hotspur 2-0.

"Saya berharap ia mendapat sambutan khusus, atau perpisahan, atau apa pun. "Bagi saya, dia akan selamanya menjadi legenda Liverpool dan salah satu pemain paling penting yang pernah saya miliki," kata Klopp.

Klopp, yang timnya akan menjamu Wolverhampton di pekan terakhir Liga Primer, Minggu (22/5) mengatakan itu akan menjadi saat yang sulit ketika Origi meninggalkan Anfield. "Saya ingat begitu banyak hal ketika saya berpikir tentang Origi yang luar biasa, gol-gol penting, cedera, cedera parah, dan semua hal semacam ini, Dia adalah legenda Liverpool, tidak diragukan lagi," jelasnya. (AFP/OL-15)

Baca Juga

Twitter @pssi

Piala AFF: Timnas U-19 Cukur Brunei 7-0

👤Ant 🕔Senin 04 Juli 2022, 23:19 WIB
PENYERANG berusia 17 tahun Hokky Caraka mencetak empat gol mewarnai kemenangan...
AFP

Bernardo Silva Ungkap Keinginan Pindah ke Barcelona

👤Ant 🕔Senin 04 Juli 2022, 23:13 WIB
Namun biaya transfer yang diperkirakan mencapai 100 juta euro (sekitar Rp1,5 triliun) membuat Barca berhati-hati dalam...
MI/Briyanbodo Hendro

Gunduli Brunei 7-0, Timnas U-19 Indonesia Perbesar Asa Ke Semifinal

👤Widhoroso 🕔Senin 04 Juli 2022, 22:27 WIB
EMPAT gol Hokky Caraka mewarnai kemenangan Indonesia dengan skor 7-0 atas Brunei Darussalam pada laga Grup A Piala AFF U-19 2022 di Stadion...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya