Selasa 17 Mei 2022, 22:50 WIB

Tinggalkan Manchester United, Pogba Bakal Kembali ke Juventus

Widhoroso | Sepak Bola
Tinggalkan Manchester United, Pogba Bakal Kembali ke Juventus

AFP
Paul Pogba.

 

PAUL Pogba telah ditawari kontrak berdurasi tiga tahun oleh Juventus untuk menjalani periode keduanya di Turin setelah masa depannya di Manchester United terus dipertanyakan.

Kontrak pemain internasional Prancis tersebut di Old Trafford bakal habis bulan Juni dan ia diperkirakan bakal hengkang setelah enam musim yang membuatnya frustrasi di Theater of Dreams.

Kembali ke Juventus, tempat di mana ia bermain sebelum pulang ke United untuk periode keduanya pada tahun 2016, tampaknya menjadi salah satu opsi yang mungkin bagi Pogba. Juventus disebut telah mengajukan penawaran resmi kepada sang gelandang.

Bianconeri mempersiapkan kontrak berdurasi tiga tahun yang akan mengikat Pogba di Turin hingga akhir musim 2024/2025. Pogba ditawari Juventus gaji sebesar 7,5 juta euro per tahun plus bonus. Namun, Pogba dilaporkan telah meminta upah sebesar 11 juta euro.

Pemain internasional Prancis tersebut pertama kali bergabung dengan Bianconeri pada 2012. Menghabiskan empat tahun yang sukses di sana, bisa dibilang Pogba menikmati karier terbaiknya bersama Si Nyonya Tua. (Goal/OL-15)

 

Baca Juga

ANTARA/Aditya Pradana Putra

Indonesia dan Vietnam Berakhir Tanpa Gol di Piala AFF U-19

👤Rudi Kurniawansyah 🕔Sabtu 02 Juli 2022, 23:40 WIB
Pelatih Timnas U-19 Indonesia Shin Tae-yong menurunkan duo pemain andalannya Marselino Ferdinan dan Ronaldo Kwateh sejak menit pertama...
ANTARA/Ari Bowo Sucipto

Hadapi PSM Makassar, Borneo FC Matangkan Lini Depan

👤Rifaldi Putra Irianto 🕔Sabtu 02 Juli 2022, 17:55 WIB
Bukan tanpa alasan Matheus Pato dkk mengasah penyelesaian akhir. Sebab calon lawan memiliki pertahanan cukup baik sejauh...
ANTARA/Fakhri Hermansyah

Stadion Patriot Candrabhaga Jadi Venue Laga Indonesia-Vietnam

👤Rudi Kurniawansyah 🕔Sabtu 02 Juli 2022, 16:05 WIB
Saat ini stadion yang menjadi homebase dari klub Persipasi Kota Bekasi telah ditetapkan menjadi venue atas event-event besar seperti AFF...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya