Selasa 17 Mei 2022, 18:01 WIB

Mbappe Hampir Pasti Gabung ke Real Madrid

Widhoroso | Sepak Bola
Mbappe Hampir Pasti Gabung ke Real Madrid

AFP
Kylian Mbappe

 

STRIKER Prancis, Kylian Mbappe dipastikan akan meninggalkan Real Madrid akhir musim ini. Mbappe akan bergabung dengan Real Madrid dengan status bebas transfer.

Mbappe hanya memiliki satu bulan tersisa dari kontraknya di PSG, yang telah mati-matian untuk memperpanjang kontrak sang penyerang. Dikabarkan Real Madrid sudah mencapai kesepakatan dengan Mbappe setelah empat bulan bernegosiasi dan sekarang hanya ada beberapa detail kecil yang tersisa untuk diselesaikan sebelum kesepakatan dapat diumumkan secara resmi.

Los Blancos juga menunggu pemain internasional Prancis itu untuk mengonfirmasi kepergiannya dari PSG, yang bisa ia lakukan setelah pertandingan terakhir musim ini melawan Metz, Minggu (22/5) WIB.

Mbappe selalu bermimpi bermain di Santiago Bernabeu dan Real Madrid telah percaya diri bakal memboyongnya, setelah mereka gagal membuatnya hengkang pada musim panas tahun lalu, dengan petinggi PSG kini pasrah dengan kenyataan bahwa ia akan berseragam tim lain di musim depan.

Jika Mbappe mengumumkan kepergiannya dari PSG dalam beberapa hari mendatang, Los Blancos tidak berencana untuk mengumumkan transfernya ke publik sampai setelah final Liga Champions. Real Madrid akan mengincar trofi ke-14 mereka di Liga Champions ketika menghadapi Liverpool di Stade de France, Minggu (29/5) WIB dan klub tidak ingin mengganggu konsentrasi Carlo Ancelotti dengan isu-isu transfer. (Goal/OL-15)

Baca Juga

Antara

Piala AFF U-19: Dua Kemangan Laga Sisa Harga Mati

👤Akmal Fauzi 🕔Rabu 06 Juli 2022, 23:07 WIB
Garuda Nusantara akan menghadapi Filipina pada Jum'at (8/7) dan melawan Myanmar dua hari...
PSSI

Piala AFF: Ditahan Thailand, Peluang Indonesia Menipis

👤Ant 🕔Rabu 06 Juli 2022, 22:28 WIB
Hasil itu membuat Indonesia tertahan di peringkat keempat klasemen sementara Grup A Piala AFF U-19...
Pau BARRENA / AFP

Kessie Akui tak Sabar Bermain untuk Barcelona

👤Mediaindonesia 🕔Rabu 06 Juli 2022, 21:57 WIB
Pemain asal Pantai Gading itu menjelaskan, salah satu faktor dirinya memilih bergabung dengan klub raksasa Liga Spanyol itu adalah...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya