Jumat 13 Mei 2022, 11:16 WIB

Taufiq Febriyanto Mengaku Bangga Bergabung dengan Persis

Basuki Eka Purnama | Sepak Bola
Taufiq Febriyanto Mengaku Bangga Bergabung dengan Persis

ANTARA/Yulius Satria Wijaya
Gelandang Taufiq Febriyanto kala masih berseragam Persita.

 

GELANDANG bertahan Taufiq Febriyanto mengaku bangga bisa bergabung dengan Persis Solo untuk mengarungi kompetisi Liga 1 Indonesia 2022/23, yang rencananya akan dihelat pada akhir Juli mendatang.

Dikutip dari situs resmi klub, Kamis (12/5), Taufiq mengatakan rasa bangga muncul karena ia merupakan putra daerah asal Solo Raya dan Persis sudah ia dukung sejak kecil.

"Tentu sangat bangga ya bisa bermain di tim kebanggaan dari tempat lahir saya. Persis sendiri memang sudah saya dukung dari kecil, siapa sih yang tinggal di Solo tapi nggak jadi Pasoepati? Semoga bisa memberikan yang terbaik ke depannya," ungkap Taufiq.

Baca juga: Persija Kepincut Permanenkan Irfan Jauhari

Pemain yang lahir di Sukaharjo ini mengatakan, dirinya siap memanfaatkan pengalamannya berlaga di kompetisi tertinggi Indonesia untuk membantu Persis berbicara banyak di Liga 1 nanti.

Selain itu, ia juga menjelaskan perbedaan karakter dari bermain dirinya akan ia coba selaraskan dengan skema permainan yang akan diberikan oleh tim pelatih Persis.

"Tentunya karakter bermain setiap pemain berbeda ya. Karakter yang sudah saya punya, akan coba saya manfaatkan sebaik-baiknya untuk saya berikan kepada Persis Solo. Selebihnya untuk strategi dan skema permainan biarkan pelatih yang mengatur," terang Taufiq.

Taufiq berharap, dirinya bisa memberikan kontribusi kepada Persis di kompetisi yang akan datang dan ia merasa tidak membutuhkan waktu yang lama untuk beradaptasi dengan skuad tim Laskar Sambernyawa.

"Jujur, di Persis saya memang sudah banyak kenal pemainnya, karena ada beberapa dari tim sebelumnya dan juga teman lama. Insya Allah bisa bekerja sama dan bisa cepat melakukan adaptasi sebaik-baiknya. Semoga bisa berprestasi bersama tim dan tentu bisa bikin bangga Persis ke depannya," jelas Taufiq.

Pada musim lalu, Taufiq Febriyanto tercatat membela Persita Tangerang di Liga 1 Indonesia 2021/22 dan mencatatkan 24 penampilan dengan total 1.315 menit bermain. (Ant/OL-1)

Baca Juga

AFP

Divock Origi Hengkang ke Milan Akhir Musim

👤Ant 🕔Kamis 19 Mei 2022, 21:41 WIB
Origi sedang menunggu untuk menjalani tes medis sebelum menandatangani...
AFP

Beli Rumah di Milan, Dybala Bakal Merapat Ke Inter Milan?

👤Widhoroso 🕔Kamis 19 Mei 2022, 21:06 WIB
PAULO Dybala dilaporkan sudah membeli tempat tinggal baru di kota Milan yang berdekatan dengan markas Inter...
Antara/Aditya Pradana Putra

Shin Tae-yong Soroti Mental Pemain Saat Dikalahkan Thailand

👤Akmal Fauzi 🕔Kamis 19 Mei 2022, 19:56 WIB
Shin Tae-yong mengatakan, anak asuhnya tidak percaya diri saat menghadapi lawan yang kualitasnya lebih baik seperti...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya