Jumat 13 Mei 2022, 07:15 WIB

Miswar Saputra Bergabung dengan Madura Unites

Basuki Eka Purnama | Sepak Bola
Miswar Saputra Bergabung dengan Madura Unites

ANTARA/Mohammad Ayudha
Penjaga gawang Miswar Saputra (kanan) kala masih berseragam PSS.

 

CHIEF Operating Officer (COO) Madura United Annisa Zhafarina mengatakan timnya telah resmi mendatangkan Miswar Saputra untuk melengkapi komposisi penjaga gawang dalam mengarungi Liga 1 Indonesia 2022/23.

Dikutip dari situs resmi klub, Kamis (12/5), Annisa mengatakan kedatangan Miswar bisa memberikan persaingan ketat di posisi penjaga gawang Madura United dan pilihan utama tentu akan diputuskan oleh pelatih Fabio Lefundes.

Kedatangan Miswar Saputra ini menggenapi jumlah penjaga gawang yang dimiliki Madura United menjadi empat setelah sebelumnya memiliki Fawaid Ansory, Fakhrurrazi Quba, dan Rendy Oscario.

Baca juga: Madura United Datangkan Gelandang Brasil Lulinha

"Untuk musim ini, Miswar, kami datangkan untuk melengkapi komposisi kiper. Dia kiper bagus dan selalu menjadi pilihan utama. Tentu, ini akan membuat persaingan di posisi kiper akan ketat, siapa yang siap dan bisa tampil maksimal tentu yang akan jadi pilihan coach (Fabio Lefundes)," ungkap Annisa.

Miswar Saputra merupakan sosok yang tidak asing lagi di sepak bola Indonesia setelah sebelumnya sempat membela beberapa klub ternama di Indonesia.

Pemain kelahiran Aceh itu pertama kali mengawali kariernya bersama PSSB Bireuen pada 2015 sebelum akhirnya bergabung dengan Persiraja pada 2016.

Setelah dari Persiraja, Miswar berlabuh ke Persebaya Surabaya dan tercatat membela skuat Bajul Ijo selama tiga tahun sebelum akhirnya hengkang ke PSM Makassar pada 2021.

Selanjutnya, Miswar pindah dari PSM ke PSS Sleman pada 2022 dan membela tim super Elang Jawa pada kompetisi Liga 1 2021/22 dan tercatat tampil di 27 pertandingan dengan enam kali menorehkan nirbobol. (Ant/OL-1)

Baca Juga

JORGE GUERRERO / AFP

Pelatih Rangers Kecewa Berat Karena Kalah Penalti

👤Dhika kusuma winata 🕔Kamis 19 Mei 2022, 13:30 WIB
Rangers menelan kekalahan adu penalti 4-5 lantaran hasil di waktu normal imbang 1-1. Aaron Ramsey yang masuk dari bangku cadangan di menit...
AFP/JORGE GUERRERO

Eintracht Frankfurt Tunaikan Penantian 42 Tahun

👤Dhika Kusuma Winata 🕔Kamis 19 Mei 2022, 12:38 WIB
Die Adler, julukan Frankfurt, sukses menjuarai Liga Europa setelah mengandaskan Rangers lewat drama adu penalti 5-4 dengan hasil di waktu...
AFP

Eintracht Frankfurt Juara Liga Europa 2021/22

👤Muhamad Fauzi 🕔Kamis 19 Mei 2022, 07:25 WIB
EINTRACHT Frankfurt keluar sebagai juara Liga Europa 2021/2022 setelah menang adu penalti 5-4 atas...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya