Selasa 10 Mei 2022, 22:02 WIB

Muenchen Dikabarkan Coba Datangkan Mane

Ant | Sepak Bola
Muenchen Dikabarkan Coba Datangkan Mane

AFP
Sadio Mane

 

BAYERN Muenchen dikabarkan tertarik untuk memboyong Sadio Mane dari Liverpool di bursa transfer musim panas ini, menurut laporan Sky Germany pada Selasa (10/5).

Meskipun belum ada pembicaraan resmi antara kedua klub, tetapi Direktur Olahraga Bayern Hasan Salihamidzic telah bertemu dengan agen sang pemain berusia 30 tahun itu pada akhir pekan lalu.

Kontrak Sane berakhir pada 2023, tetapi Liverpool hingga saat ini masih dalam tahap pembicaraan tentang kemungkinan kontrak baru dengan sang pemain.

Namun, rumor terbaru mengatakan bahwa Mane tidak senang dengan Liverpool karena mereka lebih memprioritaskan perpanjangan kontrak Mohamed Salah dibandingkan dirinya.

Mane sendiri telah membuat 47 penampilan di semua kompetisi untuk tim Jurgen Klopp musim ini dan mencetak 21 gol.

Dia sebelumnya sempat dikabarkan akan meninggalkan Anfield, dengan Real Madrid siap untuk menampungnya. Namun, Mane memutuskan untuk menandatangani kontrak baru di Merseyside pada November 2019.

Setelah hasil imbang 2-2 melawan Stuttgart akhir pekan lalu, Salihamidzic mengatakan bahwa Bayern akan mendatangkan pemain dengan nama besar di bursa transfer mendatang.

"Biarkan diri Anda terkejut," kata Salihamidzic. "Kami harus melihat apa yang mungkin dan apa yang tidak. Kami memiliki ide-ide kreatif," pungkasnya. (OL-8)

Baca Juga

ANTARA/HO/PSSI

PSSI Sebut Hasil Tes Medis Jordi Amat dan Sandy Walsh Bagus

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 18 Mei 2022, 10:00 WIB
Jordi dan Sandy mengikuti uji medis di salah satu rumah sakit di Jakarta, Selasa (17/5). Proses itu berlangsung selama sekitar empat...
AFP/ Paul ELLIS

Dituding Homofobia, Gueye dapat Dukungan dari Presiden Senegal

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 18 Mei 2022, 07:15 WIB
Gelandang timnas Senegal itu absen membela PSG di laga Ligue 1 melawan Montpellier, Sabtu (14/5), saat para pemain mengenakan jersey...
AFP/LLUIS GENE

Lindstrom Siap Bela Frankfurt di Final Liga Europa

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 18 Mei 2022, 06:30 WIB
Penyerang Denmark itu sudah absen selama tiga pekan akibat cedera hamstring di laga leg pertama semifinal Liga Europa melawan West Ham...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya