Sabtu 07 Mei 2022, 23:55 WIB

Klopp Pertanyakan Alokasi Tiket Final Liga Champions

Widhoroso | Sepak Bola
Klopp Pertanyakan Alokasi Tiket Final Liga Champions

AFP
Trofi Liga Champions.

 

PELATIH Liverpool Jurgen Klopp mengeluhkan soal final Liga Champions melawan Real Madrid, Minggu (29/5) WIB yang akan berlangsung di Stade de France, Paris. Ia mempertanyakan soal hampir separuh tiket pertandingan nanti tidak dialokasikan untuk klub.

Rencananya terdapat sebanyak 75 ribu tiket yang akan dijual pada pertandingan tersebut. Namun Klopp heran kenapa Liverpool dan Real Madrid hanya memiliki jatah untuk menjual tiket sebanyak 19,618 saja.

"Apakah benar kita hanya mendapat jatah 20 ribu, Madrid 20 ribu dan total ada 75 ribu tiket. Dikemanakan sisa 35 ribu tiket ini?" ujar Klopp dilansir dari BBC.

Klopp kemudian menambahkan bagaimana setianya para pendukung The Reds yang tetap ingin menyaksikan pertandingan secara langsung di Paris. Ia menghimbau agar fan tidak memaksa ke stadion tanpa membeli tiket terlebih dahulu.

"Tiketnya sangat mahal dan saya tidak bisa lebih menghargai atau lebih bersyukur atas apa yang dilakukan para penggemar. Saya harap mereka semua bisa berhasil dan bisa menciptakan atmosfer yang luar biasa," ujar Klopp.

"Jika Anda ingin mendapatkan tiket, saya tidak ingin mengundang orang-orang ke Paris tetapi kali ini cukup besar dan saya melakukan hal serupa untuk Basel di Swiss dan...'oops'. Tapi saya pikir Paris cukup besar untuk bisa membuat Anda tetap nyaman tanpa membeli tiket. Anda bisa bersenang-senang, berperilaku baik, tetapi berada dalam suasana hati yang sebagus mungkin," jelasnya.

UEFA telah menjual tiket sebanyak 12 ribu ke seluruh dunia dan penjualan itu telah ditutup pada 28 April lalu sebelum dipastikan bahwa The Reds dan Los Blancos yang melaju ke final. Sisa tiket sebanyak 23 ribu akan didistribusikan ke asosiasi nasional, mitra komersial, penyiar dan program paket hotel resmi milik UEFA. Program paket hotel sekarang telah terjual habis, namun masih akan tersedia lagi pada pekan depan, dengan kisaran harga sekitar 4 ribu pound. (Goal/OL-15)

 

Baca Juga

ANTARA

Madura United Gelar Pemusatan Latihan Di Jakarta

👤Widhoroso 🕔Sabtu 28 Mei 2022, 23:50 WIB
MADURA United FC melakukan pemusatan latihan di Jakarta sebagai persiapan kompetisi Liga 1 Indonesia...
AFP/ALBERTO LINGRIA

Final Liga Champions, Totti Unggulkan Liverpool

👤Widhoroso 🕔Sabtu 28 Mei 2022, 23:48 WIB
LEGENDA AS Roma dan Italia, Francesco Totti secara terang-terangan mendukung Liverpool dalam final Liga Champions di Parc des Princes,...
AFP

Final Liga Champions, Benzema Tidak Pikirkan Soal Rekor

👤Widhoroso 🕔Sabtu 28 Mei 2022, 22:46 WIB
STRIKER Real Madrid Karim Benzema mengaku tidak tertarik memecahkan torehan gol Cristiano Ronaldo di Liga...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya