Kamis 05 Mei 2022, 21:35 WIB

Bali United Dapatkan Hendra Bayauw

Widhoroso | Sepak Bola
Bali United Dapatkan Hendra Bayauw

ANTARA
Ilustrasi

 

BALI United kembali memperkenalkan pemain baru untuk musim 2022/2023. Seperti yang sudah diduga, pemain tersebut adalah pemain sayap asal Maluku, Hendra Adi Bayauw.S

Sebelumnya, sudah banyak rumor beredar terkait gabungnya Hendra. Pada musim 2021/22, Hendra yang berusia 29 tahun memperkuat TIRA Persikabo, dengan catatan 21 penampilan, mencetak satu gol. Tentunya nama Hendra muncul setelah ada rekomendasi dari pelatih Bali United, Stefano Cugurra.

Sosok yang akrab disapa Teco itu ingin skuad yang dalam dengan pemain senior yang cukup. Hendra punya pengalaman panjang di sepakbola Indonesia, termasuk membela timnas Indonesia di berbagai level.

"Kami resmi merekrut Hendra Adi Bayauw untuk memperkuat lini depan. Semoga Hendra cepat beradaptasi dan bisa membawa Serdadu Tridatu berprestasi di berbagai kompetisi mendatang,” tutur Yabes Tanuri, CEO Bali United.

Sebelumnya, Bali United sudah lebih dulu memperkenalkan Ridho Djazulie untuk posisi penjaga gawang anyar. Masih ada nama lain yang akan diperkenalkan, dan diprediksi adalah Jajang Mulyana, Novri Setiawan, hingga mungkin Ramdani Lestaluhu.

Sementara itu, PSIS Semarang nampaknya cukup senang dengan impak Rachmad Hidayat yang direkrut pada paruh kedua musim lalu dari PSMS Medan. Rachmad dipastikan bakal tetap bersama Laskar Mahesa Jenar untuk kompetisi 2022/2023 ini.

Rachmad dianggap memberikan kontribusi positif pada 14 penampilan yang ia catatkan musim lalu, di mana sepuluh di antaranya masuk sebagai pemain pengganti. Berusia 31 tahun, Rachmad dikenal sebagai pemain sayap yang juga playmaker.

"Alhamdulillah kembali berseragam PSIS lagi musim depan. Semoga bisa berkontribusi lebih banyak dan mampu membawa PSIS berprestasi," ucap Rachmad.

"Selain itu, alasan untuk menerima perpanjang kontrak PSIS karena di PSIS suasananya sangat nyaman dan kekeluargaan serta dukungan dari Panser Biru dan Snex yang luar biasa,” tukas dia. (Goal/OL-15)

Baca Juga

JORGE GUERRERO / AFP

Pelatih Rangers Kecewa Berat Karena Kalah Penalti

👤Dhika kusuma winata 🕔Kamis 19 Mei 2022, 13:30 WIB
Rangers menelan kekalahan adu penalti 4-5 lantaran hasil di waktu normal imbang 1-1. Aaron Ramsey yang masuk dari bangku cadangan di menit...
AFP/JORGE GUERRERO

Eintracht Frankfurt Tunaikan Penantian 42 Tahun

👤Dhika Kusuma Winata 🕔Kamis 19 Mei 2022, 12:38 WIB
Die Adler, julukan Frankfurt, sukses menjuarai Liga Europa setelah mengandaskan Rangers lewat drama adu penalti 5-4 dengan hasil di waktu...
AFP

Eintracht Frankfurt Juara Liga Europa 2021/22

👤Muhamad Fauzi 🕔Kamis 19 Mei 2022, 07:25 WIB
EINTRACHT Frankfurt keluar sebagai juara Liga Europa 2021/2022 setelah menang adu penalti 5-4 atas...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya