Selasa 03 Mei 2022, 22:35 WIB

Memphis Depay Ingin Bertahan Di Barcelona

Widhoroso | Sepak Bola
Memphis Depay Ingin Bertahan Di Barcelona

AFP
Memphis Depay

 

STRIKER Barcelona Memphis Depay menegaskan dirinya tidak akan meninggalkan Camp Nou dalam waktu dekat. Ia menyatakan ingin bertahan di Barcelona lebih lama lagi.

"Saya datang ke sini dan ingin terus bermain bersama tim. Saya ingin menjadi pemain penting bagi tim di tahun depan dan untuk beberapa tahun lagi," ujar Memphis dilansir dari Sportsmole.

Memphis direkrut Barcelona awal musim ini dari Olympique Lyon. Ia telah tampil dalam 34 pertandingan, mencetak 12 gol dan dua assist di berbagai ajang.

Namun, karena cedera yang dialaminya serta kehadiran beberapa striker di Barcelona, membuat Memphis disebut-sebut akan coba dijual Barcelona pada bursa transfer musim panas nanti.

Meski Memphis telah menepis rumor mengenai kepindahan dirinya, sudah ada sejumlah klub yang berminat untuk mendapatkan tanda tangannya. Tiga raksasa Serie A Inter Milan, AC Milan dan Juventus dilaporkan siap untuk menampung pemain berusia 28 tahun tersebut.

Selain itu, klub Liga Primer Arsenal juga disebut bisa mendapatkan Memphis dengan Blaugrana saat ini tengah mengamati situasi bek Meriam London Gabriel Magalhaes, Memphis bisa masuk ke dalam kesepakatan untuk pertukaran pemain. (Goal/OL-15)

 

Baca Juga

Isabella BONOTTO / AFP

AC Milan Perpanjang Kontrak Paolo Maldini

👤 Rifaldi Putra Irianto 🕔Sabtu 02 Juli 2022, 10:45 WIB
AC Milan mengumukan bahwa Paolo Maldini akan kembali menjadi Direktur teknik untuk Rossoneri -julukkan AC Milan- hingga 2024...
AFP/	SAEED KHAN

Jika tak Mau ke MU, Chelsea Siap Ambil de Jong

👤mediaindonesia.com 🕔Sabtu 02 Juli 2022, 08:19 WIB
Manajer The Blues Thomas Tuchel disebut-sebut mengagumi pemain timnas Belanda ini yang sebenarnya ingin bermain dalam Liga Champions musim...
MI/Seno

Asa Ten Hag kepada De Jong

👤Suryopratomo Pemerhati Sepak bola 🕔Sabtu 02 Juli 2022, 07:10 WIB
PUTUSAN Erik ten Hag untuk mau mengambil jabatan sebagai pelatih Manchester United bukanlah keputusan yang tidak memiliki...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya