Senin 02 Mei 2022, 21:50 WIB

Pioli Minta AC Milan Tetap Fokus Hingga Laga Terakhir Serie A

Widhoroso | Sepak Bola
Pioli Minta AC Milan Tetap Fokus Hingga Laga Terakhir Serie A

AFP/Tiziana FABI
Pelatih AC Milan Stefano Pioli

 

PELATIH AC Milan Stefano Pioli mendesak anak asuhnya untuk tetap fokus hingga laga terakhir Serie A musim ini yang masih menyisakan tiga pekan lagi alias tiga pertandingan. Rossoneri kini berada di puncak kalsemen dengan torehan 77 poin, unggul dua angka dari rival sekota mereka Inter Milan.

Pioli berharap bahwa para pemain AC Milan akan memberikan yang terbaik di tiga pertandingan tersisa agar merengkuh scudetto yang terakhir kali mereka menangkan pada satu dekade lalu. Ia melihat perkembangan yang signifikan dari tim AC Milan saat ini.

"Bagi kebanyakan pemain kami, ini kali pertama mereka berjuang untuk meraih trofi bergengsi. Saya berharap mereka bisa terus meningkat setelah ini," ujar Pioli.

"Mungkin ini pertama kalinya kami berada di posisi sebagus ini. Jadi kami harus memberikan yang terbaik sampai akhir musim nanti. Kami harus membuktikan diri kami di atas lapangan, karena siapapun yang akan memenangkan gelar juara ini, mereka adalah tim yang tampil lebih baik dari tim lainnya," tambahnya.

Di tiga laga musim ini, AC Milan akan bertandang ke markas Verona, Senin (9/5) dini hari WIB, sebelum menjamu Atalanta enam hari kemudian. Kemudian di laga pamungkas, pasukan Pioli bakal menghadapi Sassuolo.

Di sisa tiga pertandingan tersebut, akan lebih aman jika AC Milan mampu menyapu bersih tiga pertandingan tersisa dengan kemenangan agar memenangkan Serie A musim ini. (Goal/OL-15)

Baca Juga

MI/Seno

Asa Ten Hag kepada De Jong

👤Suryopratomo Pemerhati Sepak bola 🕔Sabtu 02 Juli 2022, 07:10 WIB
PUTUSAN Erik ten Hag untuk mau mengambil jabatan sebagai pelatih Manchester United bukanlah keputusan yang tidak memiliki...
AFP/Laurence Griffiths

Salah Bertahan Di Liverpool Hingga 2025

👤Widhoroso 🕔Sabtu 02 Juli 2022, 00:20 WIB
SPEKULASI kebersamaan Mohamed Salah dengan Liverpool berakhir...
AFP

Juventus Tawarkan Chelsea Barter De Ligt Dengan Werner

👤Widhoroso 🕔Jumat 01 Juli 2022, 20:43 WIB
JUVENTUS dilaporkan meminta Timo Werner sebagai bagian dari kesepakatan barter dengan Chelsea yang ngebet mendatangkan Matthijs de...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya